Sukses SMP Negeri 3
Tamu undangan yang hadir

MUDANEWS.COM, Langsa – Sukses SMP Negeri 3 Kota Langsa Gelar kegiatan perpisahan dengan Siswa kelas 3 Langsa. Kegiatan ini dilakukan atas kemauan bersama antara pihak Komite Sekolah dan Orang Tua Siswa.

Kegiatan ini dilaksanakan diruangan terbuka pada SMP Negeri 3. Yang dihadiri oleh Komite SMP Negeri 3 Langsa, Kapten Kaoy, Orang tua murid, Guru dan Kepala Sekolah SMP 3 Langsa Sopian Hamid SPd.

Kegiatan ini merupakan sebuah memory antara anak didik dan Guru setelah 3 Tahun telah terjalin hubungan Belajar dan mengajar siswa dan pihak sekolah.

Kegiatan perpisahan ini diikuti 370 Murid kelas 3 pada SMP Negeri 3 Langsa, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sukses, hal ini dikatakan Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kota Langsa, Sopian Hamid SPd kepada MUDANEWS.COM diruang kerjanya, Selasa (07/05/2018).

“Adapun Tenaga Pengajar dan Petugas pada sekolah tersebut keseluruhan 110 Orang , dan Ribuan jumlah siswa yang melaksanakan pendidikan belajar,” imbuhnya.

Lanjut Kepsek, capailah cita citamu, petik pengalaman yang baik selama sekolah dan tingkatkan sekolah ke jenjang yang lebih tingi dan kepada mereka kita serahkan kembali kepada Orang tuanya masing masing dan selama 3 Tahun melaksanakan belajar dan menimba ilmu pada SMP 3 yang kita cintai ini pasti ada kesan kesan dalam belajar. Berita Langsa, MN