Sukses IAIN Langsa Wisuda 496 Sarjana

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Alhamdulillah kegiatan Wisuda Sarjana yang dilaksanakan di Aula terbuka IAIN Langsa berjalan sukses, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh orang tua dari Wisudawan dan pejabat pada IAIN ini.

Institut Agama Islam Negeri Langsa melaksanakan Rapat senat terbuka dalam Kegiatan Wisuda Sarjana strata satu (S.1) Periode I ditahun 2018, kali ini IAIN Langsa Mewisuda 496 Lulusan dengan perincian, 303 wisudawan dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), 48 wisudawan dari Fakultas Syariah, 68 wisudawan dari fakultas Ushuluddin adab dan Dakwah dan 41 wisudawan Fakultas Ekonomi, Bisnis islam.

Adapun wisudawan yang mendapatkan prediket kelulusan Cumlaude berjumlah 54 Orang, maka dari itu IAIN Langsa kali ini memberikan penghargaan kepada 7 Lulusan terbaik dengan IPK tertinggi kepada Nurbaiti SAg Program Study Ilmu Alquran dan Tafsir dengan IPK 3,95. Tabrani,SE Prodi Perbankan Syariah dengan IPK 3,85, Astri Delia Razi SSos Prodi Bimbingan Konseling Islam dengan IPK 3,80, Sheyla Nurhaliza SE Prodi Perbankan Syariah dengan IPK 3,79, Desi Trisza Oktasari SPd dari Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah IPK 3,74, Nurhafizah Spd Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah IPK 3,71, Eka Lestari SPd Prodi pendidikan Matematika dengan IPK 3,65.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan pengembangan kelembagaan Dr H Basri Ibrahim MA mengatakan saat ini IAIN Langsa telah menghasilkan 8733 kelulusan yang telah berkiprah serta mendharma-Baktikan kepada Agama, Bangsa dan Negara.

Selanjutnya Rektor IAIN Langsa Dr Zulkarnaini MA, Selasa (8/5/2018) dalam kata sambutan mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan Program sarja di Kampus yang kita cintai ini, serta ilmu dan pengalaman yang diraih. Mampu diaplikasikan dan didedikasikan kepada masyarakat yang luas hingga menjadi Rahmatan lil’alamin.

Dan terimakasih juga disampaikan kepada wali wisudawan yang telah mempercayakan proses pendidikan putra-putrinya dikampus ini. Berita Langsa, MN

- Advertisement -

Berita Terkini