David Beckham Selangkah Lagi Punya Klub Sendiri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Miami – David Beckham kian dekat untuk memiliki klub Major League Soccer (MLS) di Miami, Amerika Serikat. Dia juga dianggap bisa merevolusi liga sesuai dengan komentar dari presiden Atlanta United, Darren Eales.

Beckham sedang menunggu lampu hijau untuk melanjutkan proyek dengan klub barunya di MLS. Niatnya ditunjukkan dengan menghadiri pertemuan Dewan Gubernur yang setara dengan pertemuan pemegang saham di Liga Primer Inggris.

Legenda Manchester United itu mengubah MLS saat dia masih aktif bermain untuk LA Galaxy dan tampaknya akan memiliki dampak besar lainnya saat memulai tim baru di Miami. Ada kekhawatiran di Amerika Serikat bahwa Miami akan gagal untuk menarik dukungan untuk menjadikan mereka salah satu kekuatan dominan di MLS.

Namun, Eales yang merupakan mantan direktur eksekutif Tottenham Hotspur dan sekarang presiden Atlanta United, bersikeras bahwa dia memiliki masalah yang sama saat pergi ke Atlanta dan sekarang ingin memecahkan rekor kehadiran.

“Saya mengenal David Beckham sejak saya masih di Tottenham, ketika dia berlatih bersama kami beberapa kali saat dia kembali dari Amerika Serikat. Dia benar-benar hadir dalam rapat Dewan Gubernur, yang setara dengan pertemuan pemegang saham Liga Primer Inggris. Dia hampir pasti mendapatkan franchise klub ini,” ujar Eales.

“Hal yang menarik bagi David (Beckham) adalah bahwa setiap orang telah mengatakan bahwa Miami bukanlah kota sepak bola yang sangat bagus. Mereka telah memiliki beberapa tim yang telah menghilang di masa lalu,” lanjutnya.

“Namun, saya akan menggunakan Atlanta sebagai contoh yang baik, semua orang mengatakan bahwa Atlanta tidak akan berhasil dengan tim sepak bola. Ada tim hoki es beberapa tahun yang lalu yang gagal dan orang mengatakan bahwa Atlanta bukan kota olahraga yang sesungguhnya,” smabungnya.

“Nah, sekarang kita berada di tengah musim dan akan memecahkan semua catatan kehadiran yang pernah dimiliki MLS. Ddalam hal kehadiran, kita sekarang menjadi tim terbesar di luar NFL (Liga Rugby). Lebih besar dari tim bisbol, bola basket, atau tim hoki es di Amerika,” ungkapnya.

Eales juga yakin jika sampai akhirnya Beckham bisa memiliki sebuah klub MLS, mantan gelandang Real Madrid itu bisa memajukan olahraga sepak bola yang masih belum terkenal di Amerika Serikat. (Mirror)

- Advertisement -

Berita Terkini