Marchisio Antar Juve Menang Tipis atas PSG

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Miami – Juventus berhasil menaklukkan Paris Saint-Germain dengan skor 3-2 dalam laga kedua International Champions Cup (ICC) 2017, Kamis (27/7) pagi WIB. Gelandang Juventus, Claudio Marchisio jadi bintang kemenangan dengan dua gol ke gawang PSG.

Juventus unggul 1-0 lewat Gonzalo Higuain di pengujung babak pertama. Umpan 1-2 Higuain dengan Paulo Dybala membuat Higuain terbebas dari jeratan offside PSG.

Berhadapan satu lawan satu dengan Alphonse Areola, Higuain dengan tenang mengirimkan bola ke pojok kanan gawang.

Saat babak kedua berjalan tujuh menit, PSG sukses menyamakan kedudukan jadi 1-1 lewat Goncalo Guedes.Terobosan Angel Di Maria di kotak penalti mampu merusak pertahanan Juventus. Di Maria lalu memberikan sodoran bola pada Guedes yang dengan mudah mengirim bola masuk ke gawang.

Juventus lalu kembali unggul 2-1 pada menit ke-62. Aksi Moise Kean di sisi kiri pertahanan PSG diakhiri tembakan keras kaki kiri dari Claudio Marchisio. Remy Descamps tak bisa menjaungkau bola yang melesat ke pojok kanan atas gawang PSG.

Sepuluh menit jelang laga berakhir, PSG kembali menyamakan kedudukan jadi 2-2 lewat sundulan Javier Pastore. Gol ini bermula dari umpan Giovani Lo Celso ke arah Marco Verratti.

Verratti langsung mengirim umpan silang ke muka gawang yang langsung dilanjutkan sundulan Pastore.

Satu menit jelang laga berakhir, Marchisio sukses membuat Juventus kembali unggul. Eksekusi penaltinya tak bisa dibendung oleh Descamps.

Bagi Juventus, ini adalah kemenangan pertama mereka di ajang ICC setelah sebelumnya mereka kalah dari Barcelona dengan skor 1-2. Sedangkan bagi PSG, kekalahan ini adalah kekalahan kedua beruntun karena sebelumnya mereka tumbang 2-4 di hadapan Tottenham Hotspur.

 

- Advertisement -

Berita Terkini