Masyarakat Medan Kurang Ramah Dengan RTH

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dian Rahmad

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Sebagai Ibu Kota Provinsi, dan merupakan Kota Megapolitan, Medan merupakan kota terbesar ke tiga di Indonesia sangat sibuk tentunya dengan segala urusan pada setiap masyaraktanya.

Bagi sebagian masyarakat untuk menyisikan waktu ataupun melupakan sejenak segala urusan tersebut, salah satunya adalah berpergian ke Ruang Terbuka Hijau (RTH), yang merupakan alternatif bagi warga yang tidak memiliki banyak waktu atau pun bagi yang ingin mengehemat biaya ketimbang berpergian ke daerah pegunungan atau daerah wisata yang mahal.

Namun sayangnya, salah satu RTH yang berada tepat di dekat Stadion Teladan Medan, biasa di kenal dengan Taman Teladan, tampaknya warga tidak ramah dengan keberadaan RTH tersebut.

“Merusak pemandangan sebenarnya bang, tenda tenda biru kan jelek, sampahnya lagi dibuang sembarangan” tutur Robby kepada MUDANews.com, pemuda yang sedang jogging di sore hari, Jumat (27/1).

“Di tata rapi aja lah ini, yang jogging, yang bawak anaknya main main jadi nyaman, makanya gak terlalu ramai disini, karena gak rapi, ramainya nanti kalau ada yang main bola” demikian Robby.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini