Mayat Percut Sei Tuan, Keluarga Minta Polisi Ungkapkan Hasil Otopsi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Rahmansyah (18) ditemukan sudah tidak bernyawa tergantung yang ditemukan tukang pancing di Pohon di Jalan Warakauri Wilmar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (20/9/2019). Akhirnya, jasad korban di otopsi di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan.

Sahruddin Ayah kandung dan ibu Rahman menunjukkan Surat tanda terima laporan polisi Nomor: STTLP/2476/IX/2019/SU/POLRESTABES MEDAN/SPKT PERCUT, Tertanggal 20 September 2019.

Dia mengatakan ada tetangga yang bilang, udah pulang anak mu?, Sahruddin menjawab belum.

Tetangga menanyakan kembali, pakai baju apa dia terkahir? Sahruddin menjawab lagi, baju hitam. Tetangga menyebutkan, coba lihat disana ada yang tergantung, akhirnya ayahnya diantar. Sampai dilokasi, ia terkejut melihat anaknya. Usai di otopsi Rahman dimakamkan pukul 09.00 WIB Sabtu (21/9/2019).

Dia mengatakan Rahman (korban) tidak bisa manjat dan ada dugaan memar dibadanya. Lanjutnya. Kalau memang dugaan gantung diri, lidahnya menjulur, beberapa orang yang saya lihat kalau dia bunuh diri lidahnya menjulur, kalau ini dugaan tidak menjulur.

“Adik kami ini pergi dari rumah sudah 2 malam, tepatnya jam 2 dininhari, Kamis (19/9/2019). Dia pigi karena dimintai untuk memanggil temannya yang dugaan mengambil sejumlah besi dari abang sepupu almarhum. Setelah itu dia tidak pulang dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa tergantung di atas pohon,” kata MK Panjaitan salah seorang keluarga korban.

Panjaitan mengharapkan pihak kepolisian segera mengeluarkan hasil otopsi. Selanjutnya, jikalau terbukti ada dugaan motif lain meminta pihak kepolisian segera bertindak cepat. Sambungnya, Rahman sering ke masjid. Tidak mungkin dia seperti ini.

“Sudah ikhlas kepergiannya, tapi kami ingin ungkap kepergian adik kami,” tegas Mantan aktivis mahasiswa itu saat ditemui dirumah duka, Sabtu sore (21/9/2019).

Panjaitan berharap Kapolsek dan Kanit Reskrim Percut Sei Tuan dan penyidik segera mengeluarkan hasil otopsi.

“Apabila tidak bertindak, maka akan melaporkan ke Polrestabes Medan dan Polda Sumut untuk tindaklanjutin,” tegasnya.

Disisi lain, beberapa warga sekitar ada yang mengatakan dugaan bunuh diri dan ada juga dugaan dibunuh. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini