Ingin Mundur
Logo IMM

MUDANEWS.COM, Medan – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Utara (DPD IMM Sumut) mendesak Poldasu untuk segera menahan Roder Nababan atas dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan sesuai laporan korban Sartono Manalu. “Desakan ini didasari bahwa Roder Nababan yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Poldasu,” ujar Seftian Eko Bendahara Umum DPD IMM Sumut kepada MUDANEWS.COM Sabtu (27/04/2019) di Medan.

Kami meminta Poldasu dibawah kepemimpinan Irjen Pol Agus Andrianto tetap menjaga konsistensinya dalam penegakan hukum di Sumatera Utara ini. Hukum harus berlaku adil kepada siapapun termasuk kepada Roder Nababan yang sudah ditetapkan sebagai tersangka meskipun beliau adalah caleg dari partai penguasa PDIP di Tapteng.

“Selama ini Poldasu dibawah kepemimpinan bapak Agus Andrianto sudah menunjukkan ketegasan dan keadilannya dalam menegakkan keadilan di wilayah hukum Sumatera Utara ini. Jadi kami minta Poldasu jangan melempem, segera tahan Roder Nababan, sebelum yang bersangkutan melarikan diri dan atau menghilangkan barang bukti,” ungkap Seftian.

Beliau yakin Poldasu akan bertindak tegas meskipun tersangka adalah seorang caleg dari partai penguasa. Keyakinan ini dibuktikan oleh kinerja Poldasu yang berani menindak tegas orang-orang hebat yang merasa kebal hukum selama ini.

“Kami yakin Poldasu dibawah kepemimpinan pak Agus akan menindak tegas siapapun termasuk Roder Nababan meski beliau adalah caleg dari partai penguasa. Hal ini didasari track record pak Agus yang berani menindak penjahat – penjahat besar di Sumatera Utara yang selama ini merasa kebal hukum,” tutupnya. Berita Medan, MN