Curi Ban Mobil, Dua Pria Nyaris Dibakar Massa!

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut)– Dua pria berinisial Gojadi (37) warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Alfajar, Medan Kota dan Boy (22) warga Jalan Brigjen Katamso/Simpang Pelangi Gang Kuali, Medan Kota iniĀ  babak-belur diamuk massa dan nyaris dibakar hidup-hidup di Jalan Sutrisno/simpang Jalan Bakaran Batu, Medan Area, karena mencuri ban serap mobil milik Ucok, Selasa (17/1) malam.

Informasi yang dihimpun, sebelum melakukan pencurian, kedua tersangka sedang berkeliling di kawasan Jalan Sutrisno/simpang Jalan Bakaran Batu dengan menaiki becak barang jenis betor, untuk mencari lokasi target aksi kejahatan keduanya. Ketika itu kedua tersangka menghentikan becaknya tepat di belakang mobil Mitsubishi L 300 yang diparkir di pinggir jalan.

Selanjutnya seorang tersangka turun dari becak, sedangkan seorang lagi memantau di atas becak. Karena situasi sepi, seorang tersangka yang menenteng kunci roda langsung jongkok dan membuka ban serap mobil yang berada di bawah. Setelah itu tersangka menaikkan ban serap tersebut ke atas becak.

Di saat bersamaan, aksi tersangka ternyata dipergoki warga sekitar yang langsung berteriak “maling!”. Seketika itu juga massa memadati lokasi dan menghakimi kedua pencuri itu. Massa berteriak supaya tersangka dibakar hidup-hidup. Beruntung nyawa tersangka terselamatkan, setelah petugas Polsek Medan Area yang melintas di lokasi langsung mengamankannya. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti ban curian serta becak tersangka diboyong ke Mako guna menjalani pemeriksaan intensif.

Kapolsek Medan Area, Kompol M. Arifin ketika dikonfirmasi mengatakan saat ini kedua tersangka masih diperiksa.

“Tersangka masih dimintai keterangannya. Sedangkan korban sudah membuat laporan resmi,” ujarnya.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini