Kapolres Langkat Laksanakan Jumat Curhat, Penarik Becak Keluhkan Adanya Izin Trayek Angkutan Tak Sesuai Peruntukan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kapolres Langkat AKBP Rahmat HS. SIK SH MH didampingi Kasat Binmas AKP Suwardi melaksanakan Jumat Curhat kepada seluruh komponen masyarakat Bertempat di Pangkalan Betor Jalan KH. Z. Arifin, Kelurahan Stabat, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (19/5/2023).

AKBP Rahmat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, untuk menciptakan situasi aman kondusif dan mengetahui permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat yang saat ini sedang terjadi.

“Serta memberikan himbauan dan sosialisasi terkait Kamtibmas,” ujarnya.

Adapun Curhatan masyarakat khususnya Penarik Becak menyampaikan masih adanya Izin Trayek mobil angkutan tidak sesuai peruntukannya sehingga membuat penarik Betor sepi penumpang. Akibatnya mengurangi pendapatan.

Mendengarkan keluhan tersebut, Kapolres Langkat akan berkoordinasikan dengan dinas terkait, terutama Dinas Perhubungan dan menghimbau agar tidak anarkis. Karena dapat melanggar Hukum.

Apabila terjadi pelanggaran untuk menghubungi pihak Kepolisian. “Memberikan nomor Handphone Bhabinkamtibmas agar apabila menemukan hal yang mencurigakan atau yang dapat mengganggu Kamtibmas untuk menghubungi No Hp tersebut,” tuturnya.

Kapolres Langkat menghimbau menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Abang Becak mari sama sama Menjaga Situasi Kamtibmas yang aman kondusif. Dan jangan mudah Terprovokasi dengan pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini