Ibunda Plt Bupati Langkat Wafat, PPDI : Semoga Almarhumah Ditempatkan yang Baik di Sisi Allah SWT

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Innalillahi wa inna ilahi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Hj Fadlah Binti Hasyim tutup usia 87 tahun.

Duka cita itu disampaikan Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Langkat, Bahtiar didampingi Sekretaris M Yusuf Kurniawan, Bendahara Edi Suranta Ginting beserta pengurus M. Sulaiman Yakob, Ahmad Jaki, Arbain dan Sri Rahayu saat bertakziah dirumah Almarhumah di Jalan Stasiun, Kelurahan Brandan Timur, Kecamatan Brandan Barat, Kamis (16/3/2023).

Hj Fadlah merupakan Ibunda dari dua tokoh penting bagi masyarakat. Ibunda mantan Gubernur Sumut/Bupati Langkat, Datok Sri H Syamsul Arifin SE dan Plt Bupati Langkat Bapak H Syah Afandin SH.

Ribuan orang hadir bertakziah, kemudian Almarhumah dimakamkan di TPU Kecamatan Gebang.

Ibunda Plt Bupati Langkat Wafat
Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Langkat, Bahtiar (dua dari kanan) bersama pengurus saat bertakziah di rumah Hj Fadlah di Jalan Stasiun Pangkalan Brandan (Foto: Istimewa)

Bahtiar menuturkan perangkat desa mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami perangkat desa se Kabupaten Langkat turut berduka cita, semoga Almarhumah diterima dan diampuni segala salah serta dosanya dan ditempatkan pada tempat
yang baik di sisi Allah SWT,” kata Bahtiar.

“Selamat Jalan Ibunda Hj Fadlah yang telah melahirkan dua orang tokoh di Sumut tekhusus di Langkat, Bumi Bertuah ini,” pungkasnya. (Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini