Kapolres Langkat Laksanakan Sholat Shubuh Berjamaah, BKM Asyuhada Curhat Sering Terjadi Kehilangan Kotak Amal 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM Langkat – Kapolres Langkat Polda Sumut AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Asyuhada Alun-Alun Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat pada Minggu (27/11/2022) sekira pukul 04.50 WIB.

Setelah selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah selanjutnya Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melaksanakan dzikir dan doa bersama.

Selanjutnya Kapolres Langkat mendengarkan curhat dari masyarakat/Jemaah sholat shubuh yang menyampaikan sering terjadi kehilangan kotak amal di Masjid Asyuhada, namun hingga saat ini pelakunya belum tertangkap.

“Biasanya pelaku beraksi setelah Sholat Isya maupun setelah Sholat Shubuh, selain di Masjid Asyuhada, kehilangan kotak amal juga sering terjadi di beberapa Musholla sekitar Masjid Asyuhada ini,” kata salah seorang pengurus BKM saat berbincang dengan AKBP Danu yang sering mendengarkan keluhan warga itu.

Menanggapi hal itu, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mengucapkan terima kasih kepada masyarakat/jemaah Masjid Asyuhada yang sudah mau memberikan informasi terkait Kamtibmas kepada Polri.

“Kami akan tindak lanjuti informasi/laporan dari Bapak ini dengan mengerahkan personil Polres Langkat yaitu fungsi Sat Samapta untuk melaksanakan Patroli diseputaran Masjid Asyuhada untuk mencegah terjadinya pencurian kotak amal kembali,” kata AKBP Danu.

Persoal itu akan ditindaklanjuti oleh Polres Langkat. “Kami juga akan sampaikan kepada Sat Reskrim khususnya Unit Pidum untuk menindak lanjuti terkait pelaku pencurian kotak amal tersebut.

Diketahui Sholat Subuh berjamaah Kapolres Langkat merupakan giat Quick Wins Kasatwil turun tatap muka ke masyarakat. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini