ISNU Langkat Dukung Penuh Hasil Konfercab NU Langkat XIX

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Ketua Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Langkat Dhevan Efendi Rao SH SPd mendukung penuh hasil Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama Kabupaten Langkat ke XIX.

Buya Dhev, sapaan Dhevan Efendi Rao menuturkan sebagai Banom NU pihaknya mendukung penuh dan berharap NU di Langkat lebih baik lagi demi kepentingan umat dan warga Nahdliyin.

“Kita PC ISNU Langkat, Sami’na wa Atho’na dan mendukung penuh untuk kebaikan dan kemajuan NU di masa akan mendatang khususnya di Kabupaten Langkat,” tegas Buya Dhev kepada mudanews.com, Rabu (5/10/2022) di Langkat.

Sebelumnya diberitakan, Carateker Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Langkat menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama Kabupaten Langkat ke XIX, terpilih H Muhammad Iqbal sebagai Rois Syuriah dan H. Zulfan Efendi, S.Ag., M.Si., Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang NU Kabupaten Langkat secara aklamasi, Minggu, (2/10/2022) di Binjai.

Dalam sidang Pleno pemilihan Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah PCNU Langkat dipimpin unsur PWNU Dr. H. Abrar M. Dawud Faza, MA, Muas Daulay, S.Pd.I., M.Pd dan Didik Darmadi perwakilan MWCNU.

Selanjutnya pemilihan Rois Syuriah melalui mekanisme Ahwa yang beranggotakan 5 perwakilan Rois Syuriah MWC secara mufakat memutuskan H Muhammad Iqbal sebagai Rois Syuriah dan 16 MWC secara mufakat dan aklamasi memilih H Zulfan Efendi menjadi Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Langkat.

Ketua Tanfidziyah terpilih H. Zulfan Efendi mengucapkan apresiasi atas semangat para MWC dalam mengikuti konfercab ini dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan . beliau juga berkomitmen akan memajukan Nahdlatul Ulama di Kabupaten Langkat.

“Mari kita bergandeng tangan dalam menjalankan konsolidasi dan mengembangkan Warga Nahdlyin di Kabupaten Langkat dengan merangkul semua banom dan membangun MWC – MWC,“ sampai H Zulfan Efendi. (Arda/IM)

- Advertisement -

Berita Terkini