Pimpin Apel Gabungan, Rizky Yunanda Sitepu Ingatkan Visi Pembangunan Kota Binjai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu memimpin apel gabungan pemerintah Kota Binjai, Senin (25/07/2022) di Lapangan Apel Pemko Binjai.

Apel ini diikuti oleh ASN dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Binjai, dengan pelaksana apel Bappeda Kota Binjai.

Dalam sambutannya pada apel pagi ini, Wakil Wali Kota menyampaikan bahwa dalam rangka penyelenggaraan pemerintah, pemerintah daerah berkewajiban untuk menyusun dokumen perencanaan pembangunan daerah sebagai satu kesatuan sistem perencanaan pembangunan nasional.

Ia pun mengingatkan visi pembangunan Kota Binjai yakni ‘Mewujudkan Binjai yang Lebih Maju, Berbudaya, dan Religius’ memiliki beberapa prioritas pembangungan yang harus dilaksanakan.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk lebih pro aktif dalam setiap pembahasan usulan perubahan RKPD dengan memperhatikan program kegiatan yang sangat prioritas dan hasilnya dapat terukur dan tepat sasaran sesuai harapan masyarakat,” ujar Wawako.

Selain itu, ia juga meminta tiap usulan perubahan juga harus memperhatikan pokok-pokok pikiran DPRD/Reses DPRD dan ketentuan perundang-undangan.

Wakil Wali Kota juga menekankan perlunya membangun komitmen yang tinggi untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Binjai.

“Selanjutnya kepada Bappeda Kota Binjai, saya minta untuk terus melakukan fasilitasi, dan koordinasi kepada semua SKPD dan instansi terkait, sehingga perubahan RKPD tahun 2022 dapat terselenggara dengan baik dan lancar sampai kepada tahapan-tahapan selanjutnya,” ucapnya. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini