Ramai Pengunjung, KTV di Perumahan DL Jalan Baru Diduga Jadi Tempat Dugem

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Tempat hiburan malam bergaya KTV yang berada di Perumahan DL Jalan By Pass atau Jalan Baru, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara diduga menjadi tempat dugem (dunia gemerlap) yang ramai dikunjungi.

Pantauan wartawan, Rabu (20/7/2022) tengah malam, terlihat sejumlah mobil dan sepeda motor terparkir di depan lokasi tempat hiburan malam tersebut.

Selain itu, musik DJ yang berasal dari dalam ruangan terdengar keras hingga ke jalan sekitar komplek perumahan DL tersebut.

Salahseorang warga Rantauprapat, T Tobing mengaku sangat khawatir adanya penyalahgunaan narkoba terhadap aktivitas disana yang dapat merusak generasi muda.

“Kita khawatir ada penyalahgunaan narkoba di tempat tersebut. Perlu dipertanyakan ijin keramaiannya tempat hiburan KTV tersebut kenapa bisa beroperasi hingga larut malam,” ujarnya saat ditemui wartawan.

Terpisah, Kepala Satuan Intelkam Polres Labuhanbatu Sunarto saat dikonfirmasi terkait hiburan malam yang berada di Perumahan DL tersebut mengatakan pihaknya akan segera melakukan cross chek ke lokasi.

“Tks infonya akan kita cross chek,” jawabnya singkat melalui pesan Whatsapp pribadinya. (CS)

- Advertisement -

Berita Terkini