Pengurus KNPI Binjai Hasil Reshuffle Diperkenalkan Pada Rapat Pleno

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Binjai yang dikomandoi Agus Purwanto, S.Pd, M.Kesos menggelar Rapat Pleno dan Diskusi Pemuda yang dilaksanakan di Pendopo Giri Moyo Warung Anak Desa Jalan Gatot Subroto Kota Binjai, Jumat (15/07/2022).

Agenda Rapat Pleno tersebut, dihadiri seluruh jajaran pengurus meliputi Ketua DPD KNPI Kota Binjai Agus Purwanto, Sekretaris Dedy Wahyu Utama, Ketua Harian Isminar, Wakil Wakil Ketua, Wakil Wakil Sekretaris serta Wakil Wakil Bendahara.

Ketua DPD KNPI Kota Binjai Agus Purwanto saat membuka Rapat Pleno dalam sambutannya mengatakan melalui rapat pleno tersebut dirinya menyampaikan dan memperkenalkan pengurus DPD KNPI Kota Binjai hasil Pergantian Antar Waktu / Resshuffle (PAW) dan mengajak seluruh pengurus untuk sama sama merumuskan program kerja masing-masing bidang, baik diskala pendek, menengah dan program panjang.

“Hasil Rumusan ini, nanti menjadi bahan pertimbangan pimpinan, yang mana akan kita dahulukan atapun skala prioritas,” ucapnya.

Masih dalam sambutannya, Agus berharap semoga bidang – bidang yang sudah memaparkan programnya, dapat direalisasikan, dan ini akan menjadi tanggung jawab bersama.

“Sinergitas program ini, akan kita selaraskan dengan instansi instansi terkait baik dari pihak pemerintah ataupun pihak swasta, semata mata menjadi modal kita semua dalam memberikan kreasi untuk meningkatkan potensi pemuda yang baharu menuju Binjai Maju, Berbudaya dan Religius,” beber pria yang juga berlatar belakang akademisi.

Hal senada turut disampaikan juga oleh Sekretarisnya Dedy Wahyu Utama, dalam penyampaiannya mengatakan berKNPIlah sesuai hati nurani, agar program – program yang di susun dapat tercapai dan bermitra penuh dengan stakeholder dan OKP.

“Semoga kedepannya kita terus bangun dan jaga silaturahmi, kekompakkan dan kekeluargaan antar sesama pengurus DPD KNPI Kota Binjai, karena KNPI merupakan rumah besarnya para pemuda, terkhusus bagi pemuda pemudi di Kota yang kita cintai ini,” cetus Dedy Wahyu yang juga Duta Pancasila Purna Paskibraka Sumatera Utara. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini