HUT Bhayangkara Ke-76, Aktivis Mahasiswa Apresiasi Polsek Pangkalan Brandan Ungkap 2 Kasus Pembunuhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Setelah sukses mengungkap kasus pembunuhanan siswi SMP di Desa Puraka II Kecamatan Sei Lepan. Tepat pada Jumat 1 Juli 2022, Polsek Pangkalan Brandan, Polres Langkat mendapat apresiasi dan kebanjiran ucapan terima kasih dari masyarakat, salah satunya disampaikan oleh Alfi Syahrin aktivis mahasiswa yang juga Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah dan Hukum STAI-JM Tanjung Pura.

“Apresiasi terhadap kinerja dan kerja keras Polsek Pangkalan Brandan dan Tim Gabungan Polres Langkat dan Polda Sumut dalam mengungkap kasus pembunuhan dan pemerkosaan terhadap siswi SMP yang ditemukan di Sanggar Pramuka Desa Puraka II, Sei Lepan sejak tanggal 21 Juni 2022 lalu yang sangat menyayat hati. Keberhasilan ini membuktikan kuatnya komitmen kepolisian dalam mengungkap keadilan bagi masyarakat,” ujar Alfi dalam keterangan tertulisnya kepada mudanews.com, Minggu (03/07/2022).

Apresiasi lainnya juga disampaikan masyarakat dengan mengirim papan bunga ke Mapolsek Pangkalan Brandan, selain itu masyarakat yang tergabung dalam Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB) bersama perwakilan siswa/siswi SMP N3 Babalan menggelar aksi simpatik membagikan tangkai bunga kepada pengendara yang melintas di simpang tiga tangsi tepatnya di depan Mapolsek Pangkalan Brandan.tepat di Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, tetap jadi Polri Presisi yang profesional dalam melaksanakan tugas, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucap Ketua IPPB Iswanto.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Brandan yang diwakili Wakapolsek IPTU J Situmorang didampingi Kanit Intelkam Rajendra Kesuma saat menerima rombongan IPPB mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suport yang diberikan.

“Terima kasih atas dukungan dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polisi adalah mitra masyarakat, bersama kita bersinergi dan peduli terhadap lingkungan, bermitra bersama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Brandan” ucap Wakapolsek. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini