Resmi dilantik, Abdul Hakim Siregar Jabat Kepala MAN Insan Cendekia Tapsel, Direktur GTK Beri 3 Pesan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Direktur GTK Madrasah Dirjen Pendis Kemenag RI melantik Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tapanuli Selatan (MAN IC Tapsel).

Pelantikan nahkoda baru MAN IC Tapsel tersebut berlangsung di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumut.

“Momentum ini tidak hanya sekedar seremonial saja, melainkan komitmen tanggung jawab dalam mengemban amanah yang besar sebagai pucuk pengharapan orang-orang yang berada di wilayah kerja MAN Insan Cendekia Tapsel dan Para siswa serta Komite,” pesan Muhammad Zain di tempat Pelantikan, Rabu (18/05/2022).

Muhammad Zain menjelaskan, proses perjalanan tugas harus selalu mengedepankan kolaborasi dan koordinasi kepada seluruh lembaga terkait.

Abdul Hakim Siregar Jabat Kepala MAN Insan Cendekia Tapsel
Abdul Hakim Siregar mengambil sumpah jabatan sebagai Kepala MAN Insan Cendekia Tapsel

Dengan semangat dan penuh harap Direktur menyampaikan 3 Pesan penting dalam bertugas. “Ingat 3 pesan ini, pertama harus dapat mengemban amanah sebaik-baiknya, kedua, harus mampu berkolaborasi dan melek koordinasi, dan terakhir harus bekerja dengan cinta,” pesannya.

Pria asli Makassar ini berharap, kepada Kepala MAN IC Tapsel Abdul Hakim Siregar yang baru dilantik. “Agar dapat meningkatkan kulaitas pelayanan dan pembelajaran berbasis Teknologi dalam upaya menghadapi Era Disrupsi,” paparnya.

“Sebab di era sekarang ini, musibah terbesar adalah musibah dimana suatu tempat tanpa Teknologi, khusunya Akses Jaringan,” ujarnya.

Abdul Hakim Siregar Jabat Kepala MAN Insan Cendekia Tapsel
Abdul Hakim Siregar Jabat Kepala MAN Insan Cendekia Tapsel

“Saya sangat yakin dan memiliki harapan besar kepada Kepala MAN IC Tapsel sahabat saya Abdul Hakim Siregar untuk mengawal dan membawa madrasah lebih baik lagi, semakin Jaya dan Sukses,” kata Muhammad Zain.

“Terakhir bekerjalah dengan Cinta, sebab yang dapat menyatukan semuanya adalah cinta dan kasih,” tutup Muhammad Zain dalam sambutannya.

Turut hadir dalam acara pelantikan, Direktur GTK Madrasah Pendidikan Islam Kemenag RI Muahmmad Zain, Kasubdit GTK Madrasah Kemenag RI Anis Masykur, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara Abdul Amri Siregar, Kabag TU Kanwil Kemenag Sumut M. David Saragih, Kepala Kantor Kemntrian Agama Tapanuli Selatan Ikhwan Nasution, Jajaran Kabid dan Staf Kanwil Kemenag Sumut, beserta seluruh tamu undangan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini