Guru SDN 087695 Raih Juara I Lomba Karya Tulis Ilmiah Antar Guru Se-Kota Sibolga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sibolga – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh guru SD Negeri 087695 Kota Sibolga M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd yang juga Ketua Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama. Setelah mengantarkan banyak siswa-siswinya meraih prestasi, M. Cheriandiva juga tak kalah hebatnya. Ia berhasil menjadi salah satu penulis karya ilmiah terbaik pada lomba penulisan karya ilmiah Kota Sibolga tahun 2022.

Dengan Mengangkat tema “Pengalaman Mengajar Daring Selama Masa Covid” kegiatan tersebut diselenggarakan secara langsung oleh Dinas Pendidikan Kota Sibolga. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 24 Maret 2022.

Dengan judul tulisan “Pengalaman Mengajar Daring Semasa Covid-19 Di SD Negeri 087695 Kota Sibolga Tahun Pelajaran 2021/2022”, Cheriandiva berhasil mendapatkan yang terbaik menjadi Juara Satu dalam kategori Penulisan Karya Ilmiah.

Hal ini jelas tidaklah mudah, mengingat penilaian yang dilakukan benar-benar dilakukan berdasarkan kebermanfaatan tulisan dan dinilai oleh juri-juri professional.
“Senang sekali dapat berpatisipasi dalam lomba penulisan karya ilmiah ini,” ucap Cheriandiva usai pengumuman pemenang, Senin (18/4).

Cheriandiva yang juga Ketua Pengurus Daerah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Sibolga ini juga sangat bersyukur bisa menjadi salah satu yang terbaik dalam acara ini.

Guru SDN 087695 Raih Juara I Lomba Karya Tulis Ilmiah
Guru SD Negeri 087695 Kota Sibolga M. Cheriandiva Putra Kaya Harahap, S.Pd (Foto: Dok Istimewa)

“Tentunya selain senang saya juga sangat bersyukur dapat menjadi salah satu yang terbaik untuk kategori Karya Tulis Ilmiah,” katanya.

“Ucapan terima kasih juga diucapkan kepada Kepala SDN 087695 Kota Sibolga Bapak Maraidun Siregar, S.Pd serta seluruh Dewan guru dan tenaga Kependidikan yang juga banyak memberi masukan dalam pembuatan Karya ilmiah ini,” tambahnya.

“Harapannya semoga tulisan saya dapat memberikan dampak positif terhadap permasalahan pendidikan, khususnya cara mengajar daring selama Masa covid. Maka dari itu saya membuat artikel ini juga agar dapat sharing pemikiran dalam rangka mendukung Program Pemerintah Kota Sibolga yaitu mewujudkan Sibolga Pintar,” tutupnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini