Lingkaran Milenial Diskusi (LMD) Hadir Sebagai Wadah Diskusi Milenial

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Wadah diskusi untuk membicarakan problematika kebangsaan dan lainnya adalah hal yang terbaik digagas untuk mendapatkan titik terang dari sebuah permasalahan.

Lingkaran Milenial Diskusi (LMD) adalah sebuah wadah diskusi untuk membahas problematika kebangsaan dan hal lainnya, dengan cara menghadirkan beberapa narasumber yang berkompeten dalam suatu problematika yang dipandang dari beberapa sisi.

Jerry Fernando, Syahnan Afriansyah dan Muslim Lubis adalah 3 sosok pemuda yang mendirikan LMD tersebut pada Selasa 5 April 2022 di Serdang Bedagai.

Jerry Fernando usai rapat pembentukan LMD di Masjid Agung Sergai, Selasa (5/4/2022), megatakan LMD resmi berdiri pada hari ini, sebagai wadah diskusi untuk menciptakan sebuah solusi dari sebuah problematika yang terjadi.

“Untuk awal-awal ini LMD nantinya akan tayang di zoom pada 2 minggu sekali. Insya Allah nantinya LMD akan bisa diskusi tatap muka agar lebih menarik,” ucapnya dengan semangat.

Jerry juga menuturkan jika wadah diskusi ini berjalan lancar nantinya LMD akan undang tokoh-tokoh nasional sebagai pemateri. “Kita berharap dukungan dari semua elemen dalam mewujudkan apa yang LMD cita-citakan”. katanya.

Syahnan Afriansyah menerangkan bahwa dengan terbentuknya komunitas anak muda yang kita beri nama Lingkaran Milenial Diskusi (LMD) ini diharapkan dapat merangsang kemampuan anak muda generasi milenial kita didalam menangkap serta menyikapi isu-isu berkembang baik itu isu nasional maupun kedaerahan, serta berdirinya LMD ini bertujuan untuk menciptakan ruang kelas belajar bagi anak muda generasi milenial kita melalui diskusi-diskusi yang akan dilaksanakan.

Sebelum mengakhiri, Muslim Lubis mengatakan LMD berdiri sebagai wadah diskusi dengan gaya milenial dan Insya Allah ini akan besar manfaatnya untuk masyarakat. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini