BMK 57 Audiensi ke Wali Kota dan DPD KNPI Pematangsiantar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Barisan Muda Kosgoro 1957 (BMK 57) melaksanakan audiensi ke Wali Kota Pematangsiantar dan juga ke Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Pematangsiantar pada Senin (31/01/2022).

Pertama BMK 57 beraudiensi dengan Walikota Pematangsiantar yang langsung hadir datang ke rumah dinas Wali Kota yang tepat berada di Jalan MH Sitorus, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat sekitar pukul 14.45 WIB.

Di dalam audiensi tersebut langsung disambut hangat oleh Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah.

“Iya terima kasih atas datangnya rekan-rekan Barisan Muda Kosgoro 1957 dikediaman rumah dinas saya ini, kedatangan rekan-rekan mengenai silaturahmi yang sangat baik,” ucapnya.

Ketua BMK 57 Setiawan Gultom mengatakan kedatangan kami ini adalah bentuk silaturahmi kepada Wali Kota. “Dan kami turut juga mengundang bapak Wali Kota untuk hadir dalam acara pelantikan kami di tanggal 6 Februari 2022 ini,” ucapnya.

“Insya Allah saya akan hadir dalam acara pelantikan BMK 57 ini dan saya mendukung juga atas hadirnya Barisan Muda Kosgoro 1957 di Kota Pematangsiantar,” timpal Wali Kota Pematangsiantar.

Sekitar pukul 16.30 WIB, audiensi BMK 57 bersama Wali Kota Pematangsiantar selesai, lalu lanjut beraudiensi ke DPD KNPI.

BMK 57
Ketua DPD KNPI Kota Pematangsiantar Hendri Hutapea menerima kedatangan Pengurus BMK 57

Sesampainya BMK 57 di kantor DPD KNPI tepat berada di Jalan Merdeka.

BMK 57 Kota Pematangsiantar langsung disambut hangat Ketua DPD KNPI Kota Pematangsiantar Hendri Hutapea.

“Terima kasih atas kehadiran rekan kami yaitu BMK 57 Kota Pematangsiantar ke kantor DPD KNPI ini selaku induk organisasi,” ucapnya Ketua DPD KNPI.

Lalu, ia menjelaskan, kedatangan rekan BMK 57 ini sangat kami sambut dengan baik dan juga terimah kasih.

Ketua BMK 57, Setiawan Gultom membalas kata sambutan dari Ketua DPD KNPI mengucapkan terima kasih juga kepada Ketua DPD KNPI Kota Pematangsiantar telah menyambut kedatangan kami dengan hangat dan baik.

“Kedatangan kami kemari adalah bentuk silaturahmi kami dengan DPD KNPI selaku induk organisasi. Kami akan ada acara Pelantikan ditanggal 6 Januari 2022 dan kami turut mengundang DPD KNPI ini,” ucapnya.

Ketua DPD KNPI Kota Pematangsiantar Hendri Hutapea mengatakan sangat berterima kasih atas kedatangan dan undangan BMK 57 ini secara langsung. “Kami selaku induk organisasi akan hadir dalam acara pelantikan BMK 57,” pungkas Hendri. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini