Perdana, BNNK Teken Perjanjian Kerjasama Dengan Kampus STIT Batubara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batubara pertama kalinya menjalin kerjasama dengan kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Kabupaten Batubara, Rabu (15/12/2021).

Dalam acara tersebut, BNNK Batubara sah menandatangani perjanjian kerjasama dengan STIT Batubara dalam hal memberantas Narkoba dan merealisasikan program P4GN.

Tidak hanya itu, pantauan Mudanews.com, Ratusan mahasiswa STIT Batubara juga mengikuti kuliah umum oleh BNNK Batubara dalam memberikan Kuliah Umum dalam Rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika dan Pekursor Narkortika

AKBP Zainudin, S. Ag, S. H, M. H selaku Kepala BNNK Batubara dalam sambutannya menuturkan, STIT Batubara adalah kampus yang saat ini diminati khususnya di Kabupaten Batubara yang menghasilkan pendidik, bisa membantu mencegah dengan melakukan penyuluhan soal Narkoba.

“Pentingnya kerjasama antara BNN dengan kampus, karena Narkoba ini tidak bisa diselesaikan sendiri, harapan kami dengan Mahasiswa, semoga bisa bersama-sama memberantas Narkotika khususnya di Wilayah Batubara,” ujarnya.

Terakhir, AKBP Zainuddin mengharapkan dengan penandatanganan MoU tersebut mampu meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan pihak kampus dalam upaya P4GN di Kabupaten Batubara.

STIT Batubara
Foto bersama seusai penandatanganan kerjasama antara BNNK Batubara dengan STIT Batubara.

Sementara itu, Ketua STIT Batubara Dr. H. Agus Salim, M. AP mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada kampus STIT Batubara dalam menjalin kerjasama untuk memberantas Narkotika.

“Ini perdana, kampus di Batubara bekerjasama dengan BNNK Batubara dalam rangka mendukung program P4GN, kami bangga,” ucapnya.

(AK)

- Advertisement -

Berita Terkini