Terima Kunjungan IMNA, Sekda Labura Harapkan Mahasiswa Jadi Inspirasi Bagi Anak Muda

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara, H. Muhammad Suib, S.Pd., MM merasa sangat senang saat menerima kunjungan audiensi dari Ikatan Mahasiswa Kecamatan NA IX-X (IMNA) di ruang kerjanya area Kantor Bupati, Aek Kanopan Labuhanbatu Utara dan terbuka bagi siapa pun, apalagi mahasiswa yang memiliki inovasi serta kegiatan positif. (6/12)

Sekda Labura berpesan agar mahasiswa terhususnya di kecamatan NA IX-X mampu untuk membangkitkan gairah pendidikan bagi anak muda, melihat anak muda sekarang tumbuh ke arah yang lebih buruk. Mereka narsis, penggila gadget, egois, dan manja.Kita dari golongan Mahasiswa harus menjadi perisai bangsa terhadap intervensi negatif.

“Kita harus antisipasi sedini mungkin intervensi negatif khususnya upaya menjauhkan pemuda dari nilai-nilai ideologi Pancasila serta menjerumuskan pemuda kepada narkoba,” tegas Sekda yang biasa disapa Suib.

Sekda juga menegaskan membuka untuk bersinergi dengan Ikan Mahasiswa Kecamatan NA IX-X (IMNA) dalam berbagai kegiatan positif.

“Kita buat nanti diskusi terbatas atau sebagainya yang berkaitan dengan masalah anak muda saat ini. Bahkan bagi milenial atau organisasi lain nya bisa dapat bergabung,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum IMNA Ali Sofyan Syarif Ritonga menyebutkan bahwa pihaknya mengundang Sekda untuk hadir pada kegiatan Pelantikan Pengurus IMNA untuk mengisi talkshow yang bertema “Millenial Labura, Bagaimana Nasibmu Kini?” pada Minggu, 12 Desember 2021 mendatang.

“Dalam kegiatan pelantikan pengurus IMNA ini diisi sejumlah kegiatan salah satunya Talkshow,” ujar Ali Sofyan.

Merespon undangan tersebut, Sekda Labura menyatakan siap berhadir pada agenda postif tersebut.

Audiensi yang juga dihadiri oleh Majelis Permusyawaratan Robi Ahsanul Fuad Harahap dan Ketua Panitia Pelantikan IMNA M Azli Ritonga diakhiri dengan pemberian cenderamata dan berfoto bersama.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini