Bupati Labuhanbatu Utara, Ditolak Mahasiswa Datang ke UIN-SU

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sehubungan dengan akan diadakannya kegiatan pertemuan Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Utara (Pemkab Labura), dalam hal ini Bupati Labura dengan mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Labuhan Batu Utara yang diagendakan pada Jumat, (15/11/2019) bertempat di Gelanggang Mahasiswa Kampus I UIN-SU Medan.

“Maka dengan ini kami dari Aliansi Mahasiswa Labura kawasan UIN-SU menolak kedatangan Bupati Labura beserta rombongan untuk melakukan pertemuan dengan mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Labura di kampus UIN-SU Medan. Kami menduga ada indikasi muatan politik di tahun 2020,” tegas Koordinator Aliansi Mahasiswa Labura Kawasan UIN-SU Medan, Dias Simatupang.

Dia menegaskan, tidak ingin kampus dijadikan sebagai tempat berpolitik praktis. Sebab kampus merupakan tempat lahirnya cendikiawan-cendikiawan muda yang idealis dan memiliki tanggung jawab yang besar terhadap masyarakat, bangsa dan Negara.

“Dengan adanya pertemuan ini kami khawatir akan digiring kepada kepentingan politik di tahun 2020, sebab di tahun 2020 nanti kabupaten Labura akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah,” cetusnya.

Dias Simatupang menyayangkan kepada rektor UIN-SU Medan yang memberikan izin pemakaian gedung kampus UIN-SU untuk agenda tersebut. Berita Medan, Awi

- Advertisement -

Berita Terkini