Ketua Golkar Batubara Turut Hadir Dalam Acara Musda KNPI ke-V 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Saat Rapimpurda sampai Musda DPD KNPI Batubara, Ketua DPD Partai Golkar juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batubara, Ismar Khomri SS menyempatkan diri untuk hadir dikegiatan kepemudaan tersebut, Sabtu (06/11/2021) di Sei Balai.

Turut hadir Ketua DPRD M. Syafii, Wakil Ketua DPRD Batubara Safrizal Ramli, Bupati Batubara Zahir, Ketua KNPI Sumatera Utara El Adriansyah dan rombongan, mantan Ketua DPD KNPI Batubara Hadi Suriono, Kasat Intel AKP Rubenta, Kadisparpora Safri Musa, Ketua OKP yang ada di Kabupaten Batubara.

Ismar menuturkan, bangga dan kagum atas terselenggaranya Musda KNPI yang sangat meriah ini semua tak terlepas atas kerja keras panitia yang bersusah payah demi suksesnya Musda KNPI ke-V, yang diadakan di Singapore Land ini.

“Saya bangga melihat anak muda yang sangat antusias saat mengikuti Musda, tak lain dan tak bukan ini semua demi kemajuan Kabupaten Batubara terkhusus anak muda yang ada di kabupaten Batubara yang kita cintai,” kata Ismar.

Ismar berharap kepada Ketua DPD KNPI yang terpilih Mukhrizal Arif, masa bakti 2021/2024 mampu membawa Pemuda ke arah yang lebih nyata karyanya, rangkul Pemuda yang punya potensi, Batubara memiliki Pemuda yang berbakat.

Ismar mengingatkan jika pemerintah dan Pemuda itu tak bisa terpisahkan, begitu juga sebaliknya, ayo kita bersama membangun Kabupaten Batubara menuju Kabupaten yang lebih baik lagi. “Saya berharap antara KNPI dibawah kepemimpinan Bung Mukhrizal Arif dan pemerintah dapat bersinergi dengan baik,” pungkas Ismar.

“Terakhir, saya atas nama Ketua DPD II Partai Golkar, dan juga wakil Ketua DPRD Kabupaten Batubara mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Musda DPD KNPI ke-V Kabupaten Batubara. Apresiasi salut buat seluruh panitia juga ketua beserta pengurus DPD KNPI 2018–2021 demisioner yang telah mampu membawa estafet Musda KNPI ke-V berjalan baik, lancar dan sukses,” tutup Ismar. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini