Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Melakukan Peninjauan Vaksin dan PTM

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi melakukan peninjauan vaksin disalah satu sekolah yakni Sekolah Taman Siswa yang berada di Jalan Kartini, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, pada Selasa (21/09/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Dalam tinjauannya itu, Edy Rahmayadi mengatakan kalau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah bisa dibuka secara terbatas di Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

“PTM terbatas sudah bisa dibuka, karena Kota Pematangsiantar sudah level 3, dan jika semakin membaik akan menjadi level 2, akan ditingkatkan lagi PTM di sekolah,” ucap Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat melakukan peninjauan di sekolah Taman Siswa.

Selain itu Gubernur Sumut juga mengatakan, kalau peninjauan yang dilakukannya hanya untuk melihat kesiapan sekolah menggelar PTM terbatas yang terjadi di Kota Pematangsiantar.

“Kalau secara terbatas PTM sudah digelar di sejumlah Kabupaten/Kota, dan bertahap anak didik sudah divaksin, disekolah ini (Taman Siswa) ada sebanyak 100 siswa yang telah divaksin, secara bertahap semua nantinya akan dilakukan vaksin untuk para siswa,” ucapnya. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini