Oknum DPRD Batubara yang Selingkuh Dilaporkan, Suami : Sesekali Kau Harus Dibuat Jerah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batubara berinisial DS, yang diduga selingkuhi Istri keponakannya akhirnya dilaporkan ke Satreskrim Polres Batubara oleh suami LA, Indra Bayu, Jumat (3/9/2021).

Pasalnya, didampingi pengacara Indra Bayu, DS dilaporkan atas tuduhan cinta terlarang dengan bukti chat Whatsapp yang tidak senono didengar, mengatakan bahwa alat kelamin istrinya mirip cumi-cumi.

Indra Bayu (35), yang merupakan suami LA, dengan rasa kecewa, dan mata berkaca-kaca mengungkapkan kepada wartawan, bahwa dirinya sudah curiga dengan sikap dan tingkah istrinya.

“Saya mengetahui, istri saya tidak pulang, dan saya pun sempat bertanya kepada anak saya, nak dimana mama, tanya saya. Anak saya bilang mamak pergi, disitulah saya mulai curiga,” katanya.

Di ungkapkan Indra Bayu, dirinya sempat mengintip di jendela rumah, bahwa istrinya LA sedang melakukan chatingan mesra.

Dikatakan Indrabayu, dirinya juga sudah melihat chatingan yang viral yaitu cumi-cumi.

“Walaupun dia itu mamang saya, harusnya dia menjadi contoh masyarakat, karena dia anggota Dewan, saya sudah sabar selama ini, namun sesekali kau harus dibuat jerah,” pungkasnya.

Sementara itu, Pengacara Indra Bayu, Helmisyam Damanik SH, yang merupakan Ketua LBH Ferrari didampingi rekannya, Rudy Harmoko SH menegaskan, DS sudah dilaporkan Ke Satreskrim Polres Batubara, tinggal menunggu proses atas laporan hubungan cinta terlarang.

“Kasus ini terus kami kawal, sampai tuntas,” tegasnya.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Batubara, AKP Ferry Kusnadi SH MH membenarkan, bahwa benar ada laporan yang masuk terkait kasus tersebut. (AK-47)

- Advertisement -

Berita Terkini