PMII Langkat-Binjai, Gelar Silaturahmi dan Berdoa untuk Negeri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Langkat – Binjai memperingati bulan Muharram 1443 H. PC PMII Langkat – Binjai dengan menggelar kegiatan silaturahim bersama sahabat pergerakan sekaligus Do’a untuk negeri, dengan tema Sprit Tahun Baru Islam untuk Menguatkan Ukhuwah Islamiyah, Islamiyah, dan Wathaniyah di Masa Pandemi Covid-19, dilaksanakan via zoom, Rabu (18/8/2021) pukul 20.00 WIB s.d Selesai.

Hal ini disampaikan Ketua PC PMII Langkat Binjai Riza Ansyari didampingin Sekretaris PC PMII Langkat Binjai M. Agung Prabowo.

Ia mengatakan turut hadir ikut menyukseskan kegiatan tersebut Ketua PKC PMII Sumut sahabat Azlansyah Hasibuan, Ketua Mabincab PC PMII Langkat – Binjai sahabat Heru Septa Rivandani SPd, Ketua IKA PC PMII Langkat – Binjai sahabat Zaki Amani SH.

PMII Langkat-Binjai
Silaturahmi bersama Sahabat Pergerakan melalui Zoom Meeting (dok istimewa)

Riza juga menyampaikan dimomentum bulan Muharram bulan yang baik bertepatan dengan Dirgahayu Republik Indonesia ke76 tahun, kita tentu sangat gembira, momen seperti ini harus terus kita tingkatkan menjaga Ukhuwah Islamiyah, Insaniah dan Wathaniyah di masa pandemi Covid-19.

“Semua kalangan umat Islam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk memeriahkan bulan Muharram, untuk itu mari sama-sama kita terus menjaga dan mempererat tali silaturahmi sesama umat muslim terkhusus sahabat-sahabat PMII Langkat, tahun baru Islam wujud Kecintaan kita terhadap Rasulullah SAW,” ujar Riza.

Ketua PKC PMII Sumut, Azlansyah Hasibuan mengapresiasi kegiatan silaturahmi bersama sahabat pergerakan sekaligus Do’a untuk Negeri, yang sangat peduli akan silaturahmi di masa pandemi ini dengan melaksanakan kegiatan dengan via zoom.

“Semangat kepengurusan yang di awal ini jangan sampai pudar sampai akhir dan dapat terus menjaga kesolidan dan semangat pengurusan agar terus utuh,” pungkasnya.

Doa untuk Negeri dibawakan dengan seksama oleh Ketua III PC PMII Langkat-Binjai sahabat Alfath Syuhada. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini