ISNU Langkat, Bersilaturahmi dengan Kapolres

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Langkat berkunjung bersilaturahmi di Mapolres Langkat Jalan Proklamasi No.53, Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, pada hari Senin (09/8/2021). Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Tatok SH SIK menyambut baik kehadiran PC ISNU Kabupaten Langkat.

Untuk diketahui, Kapolres Langkat yang ramah dan santun itu, menamatkan sekolah di SD Negeri Pati Kidul 01 tamat tahun 1994, SMP Negeri 2 Pati tamat tahun 1997, SMU Negeri 2 Pati tamat tahun 2000, pendidikan Akpol tamat tahun 2003 serta lulus S1 dari Universitas Bhayangkara Jakarta tahun 2010.

Ketua PC ISNU Kabupaten Langkat Dhevan Efendi Rao SH SPd atau sering disapa Buya Dhev menyampaikan tujuan PC ISNU Kabupaten Langkat beraudiensi dengan Kapolres Langkat dalam agenda silaturahmi perkenalan ISNU Kabupaten Langkat dan menyampaikan beberapa agenda dalam waktu dekat ini 10 Muharram 1443 H tepatnya tanggal 21 Agustus 2021 di Gedung Utama Aula RSU Insani Stabat.

“Kegiatan Ngaji Bareng ISNU Langkat dengan keluarga besar Majelis Dzikir Shulukul Qolbun Salim An-Nahdliyin dan warga Nahdliyyin Langkat serta bersama penceramah Kyai Dede Fahri Al Langkati Pimpinan Walimursyid Majelis Dzikir Shulukul Qolbun Salim An-Nahdliyin Sumatera Utara, dan agenda akhir tahun persiapan MKNU ISNU Langkat Binjai,” ucapnya.

Buya Dhev berharap Kapolres Langkat untuk menghadiri dzikir, ngaji bareng HUT RI ke-76 dan doa untuk keutuhan dan keselamatan NKRI.

ISNU Langkat
Kyai Dede Fahri Al Langkati Pimpinan Walimursyid Majelis Dzikir Shulukul Qolbun Salim An-Nahdliyin Sumatera Utara, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Tatok SH SIK dan Ketua PC ISNU Kabupaten Langkat Dhevan Efendi Rao SH SPd

Dalam audiensi itu dihadiri Dewan Penasehat PC ISNU Kabupaten Langkat Kyai Dede Fahri Al Langkati, juga menyampaikan kajian hati Qolbun harus suci dan murni tidak membahas keduniawian untuk menuju kehidupan yang hakiki.

“Dan meletakkan tugas pokok dan peran masing-masing untuk saling mendukung dan bermitra dalam rangka mewujudkan kondusivitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat agar selalu terpelihara dengan baik, tenang dan damai,” sebut Kyai Dede Fahri Al Langkati.

Kemudian PC ISNU Kabupaten Langkat mendukung tugas Kepolisian dalam rangka penanggulangan Covid-19 termasuk mengimbau masyarakat untuk mematuhi aturan Pemerintah, yaitu tentang patuhi protokol kesehatan dan saling memahami situasi dan kondisi negeri ini jangan ada ujaran kebencian terhadap pemimpin negeri dan para ulama.

“Alhamdulillah Wasyukrullaah Barrakallah PC ISNU Kabupaten Langkat diterima oleh Kapolres Langkat dan yang hadir bersama keterwakilan Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama yakni Wanhat PC ISNU Kabupaten Langkat Al Usthadz Kyai Dede Fahri Al Langkati Pimpinan Walimursyid Majelis Dzikir Shulukul Qolbun Salim An-Nahdliyin Sumatera Utara, Ketua PC ISNU Kabupaten Langkat Dhevan Efendi Rao SH SPd, Unsur Wakil Sekretaris PC ISNU Kabupaten Langkat Abdul Rahim dan Fandi Lestari SPd. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini