Senat Mahasiswa STAI-JM Tanjung Pura Kunjungi Kejaksaan Negeri Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Jamiyah Mahmudiyah (STAI-JM) Tanjung Pura Langkat melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (3/8/2021).

Kunjungan ini bertujuan dalam rangka silaturahmi, mengingat pasca telah berganti kepengurusan Senat Mahasiswa yang baru, maka Senat Mahasiswa STAI-JM mengujungi langsung Kejari Kabupaten Langkat demi terciptanya hubungan yang baik.

Kunjungan ini dilakukan oleh Ketua Umum Senat Mahasiswa STAI-JM Tanjung Pura Muhammad Muklis didampingi Sekretaris Umum Ahmad Akbar menjelaskan kunjungan ini bertujuan untuk menciptakan hubungan baik dan menyamakan persepsi dengan Kejari Kabupaten Langkat yang ada juga menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan oleh Senat Mahasiswa, terutama program-program dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI.

“Diharapkan dengan adanya kunjungan ini kedepannya dapat bersinergi antara pemerintah dan mahasiswa,” ujarnya.

Muklis menambahkan kunjungan seperti ini perlu dilakukan, disamping untuk memperkenalkan diri, tentu kedepannya akan lebih mudah dalam menjalin hubungan antara instansi bersama aktivis mahasiswa. “Kunjungan silaturahmi bukan hanya ke Kejari saja, tetapi juga ke instansi lainnya,” ungkapnya.

Kunjungan silaturahmi itu disambut langsung oleh Kasi Intel Kejari Langkat Boy Amali SH MH.

Boy mengucapkan rasa terima kasih kepada senat mahasiswa yang telah berkunjung melakukan silaturahmi ini. Ia berharap silaturahmi ini terus terjalin hingga terciptanya sinergi yang baik antar mahasiswa kepada instasi yang ada di kabupaten Langkat. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini