KOHATI HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai, Laksanakan Upgrading dan Raker

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Korps HMI-WATI (KOHATI) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai kepengurusan yang dipimpin oleh Siti Mahrani Periode 2021-2022 melaksanakan Upgrading dan Rapat Kerja (Raker), bertempat di Rumah Quran Yayasan Amal, Kecamatan Binjai Timur, Sabtu (31/07/2021).

Upgrading yang hadiri oleh Wakil Ketua FORHATI Sumut Serasi Malem SPd dan Sekretaris Umum KOHATI Cabang Binjai Periode 2018-2019 Yusi Wijayanti SPd dengan tema “Reposisi kinerja KOHATI demi terbinanya Muslimah berkualitas insan cita” dengan harapan KOHATI periode 2021-2022 mampu menjalankan tugas dengan sebagaimana mestinya sehingga mampu melahirkan kader KOHATI yang berkualitas insan cita.

Siti Mahrani selaku Ketua Umum KOHATI HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai mengatakan kegiatan Upgrading dan Raker dilaksanakan guna meningkatkan kapasitas kepengurusan baru.

“Kegiatan ini bertujuan agar setiap pengurus memahami dan bisa menjalankan sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

KOHATI HMI Komisariat Al-Ishlahiyah
Foto: KOHATI HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai melaksanakan Upgrading dan Rapat Kerja (Raker), bertempat di Rumah Quran Yayasan Amal, Kecamatan Binjai Timur, Sabtu (31/07/2021).

Ia menambahkan bahwa Upgrading dan Raker ini penting dilakukan karena sebagai langkah awal untuk menyusun program kerja.

“Semoga kepengurusan yang sekarang bisa aktif hingga akhir kepengurusan dan dengan adanya Upgrading serta Raker ini, kepengurusan yang sekarang bisa saling membantu satu sama lain demi terciptanya KOHATI yang tangguh dan lebih baik kedepannya,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini