Idul Adha 1442 H, Komunitas Sabila Qurban Pelosok Kampung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Menunaikan ibadah qurban disaat kondisi sulit seperti saat sekarang ini memang tidak mudah, selain kemauan, dibutuhkan juga kesunguhan dan yang paling penting ketakwaan seorang hamba kepada penciptanya.

Hal itu membuat Komunitas Sabila tergerak melakukan penyembelihan hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Dikutip dari Fanspage Sahabat Sabila, penyembelihan hewan Qurban dilakukan di Desa Telaga, Kecamatan Sei Bingai, Langkat berupa Domba/Kambing sebanyak 15 ekor.

Alhamdulillah hari ini telah lakukan penyembelihan hewan Qurban berupa Domba / kambing sebanyak 15 ekor di Desa Telaga, Kecamatan Sei Bingai, Langkat.

Paket Daging Qurban tersebut dibagikan ke Warga Dusun Perumahan, Dusun Bangun dan Pelajaren, Dusun Dagang, Dusun Lau Ratah, Dusun Lau Buah dan Mesjid Al-Furqon.

Mewakili para penerima daging Quban, kami mengucapkan terimakasih untuk Bapak/Ibu Sohibul Qurban yang telah Qurban pelosok kampung bersama Komunitas Sabila.. Semoga Allah menerima Ibadah Qurbannya.

Terimakasih juga kami ucapkan kepada Kades Desa Telagah, Warga Desa Telagah dan semua relawan, Sahabat Sabila yang telah bahu membahu mensukseskan program Qurban pelosok kampung ini.

Semoga lelah sahabat semuanya dicatat menjadi Amal Ibadah dan diberikan balasan dengan sebaik baiknya balasan. 

Semoga tahun depan kita diberikan kemudahan dan kemampuan untuk berqurban kembali.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini