Pemuda Apresiasi Kegiatan Pembagian Masker yang Dilakukan Pemdes Tebing Tanjung Selamat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Camat Padang Tualang, Ramlan Effendi didampingi Kepala Desa (Kades) Tebing Tanjung Selamat Padang Tualang, Sukisno dan Bhabinkamtibmas membagikan masker gratis kepada warga, pembagian masker gratis oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Tebing Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang kepada masyarakat Desa dan pengendara yang melintas diapresiasi Tokoh Pemuda Desa Tebing Tanjung Selamat.

Hal itu disampaikan salah seorang pemuda yang merupakan Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (9/7/2021).

Ia menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dimotori Kepala Desa Tebing Tanjung Selamat, Sukisno dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Pembagian masker kepada warga merupakan tindakan yang tepat, mengingat situasi dan kondisi kekinian, mau tidak mau kita harus meningkatkan kewaspadaan dari terpaparnya virus corona dengan melaksanakan protokol kesehatan dan maker merupakan salah dari bagian pelaksanaan protokol kesehatan tersebut,” sebut pemuda yang akrab disapa Bung Fandi tersebut.

Sebelumnya dalam kegiatan pembagian masker gratis tersebut Kepala Desa Tebing Tanjung Selamat, Sukisno mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk berdoa supaya wabah Covid-19 segera berlalu jelang pelaksanaan Hari Raya Idul Adha.

Pembagian masker gratis oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Tebing Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang kepada masyarakat Desa dan pengendara yang melintas di jalan Desa Tebing Tanjung Selamat. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini