Calon Ketua Umum KAHMI Deli Serdang Mansyur Hidayat Pasaribu Mendaftar Pertama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Mansyur Hidayat Pasaribu calon Ketua Umum MD Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Deli Serdang yang pertama mendaftar ke Panitia Musyawarah Daerah (Musda) IV KAHMI Deli Serdang yang digelar pada hari Sabtu dan Minggu 26-27 Juni 2021.

Bersama tim Pemenangan Mansyur for KAHMI Deli Serdang didampingi salah seorang anggota tim Syarifuddin Pasaribu, mendaftar ke Panitia Musda hari Jum’at (18/9/2021) di Sekretariat Panitia Jalan Williem Iskandar.

Panitia Musda KAHMI Deli Serdang Muhamad Fadli didampingi beberapa Panitia menerima pendaftaran Pertama Calon Ketua Umum MD KAHMI Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Alhamdulillah hari ini Panitia Musda sudah menerima berkas pendaftaran calon Ketua Umum KAHMI Deli saudara Mansyur Hidayat Pasaribu sebagai calon pertama yang mendaftar, tentunya berkas persyaratan ini segera di verifikasi oleh tim Panitia,” ujar Fadli didampingi Panitia lainnya.

Selanjutnya Panitia masih tetap menunggu pendaftaran calon Ketua Umum KAHMI Deli Serdang hingga tanggal 20 Juni 2021 Pukul 16.00 WIB di Kantor Sekretariat Panitia Musda KAHMI Deli Serdang di Jalan Williem Iskandar (Kantor Pusdikra). Panitia juga mengingatkan kepada tim pemenangan calon lainnya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Karena situasi saat ini masih Pandemi, maka kami mohon kepada masing-masing tim pemenangan calon Ketua Umum KAHMI Deli Serdang, agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Siap Berkompetisi Secara Demokratis

Mansyur Hidayat Pasaribu dalam pernyataannya siap berkompetisi secara sehat dengan para kandidat calon Ketua Umum KAHMI Deli, beradu argumentasi tanpa harus mencederai.

“Prinsipnya saya siap berkompetisi dengan calon Ketua Umum lainnya, karena kita lahir dari Kampus, tentunya cultur akademik harus dikedepankan, beradu argumentatif visi dan misi Ber-KAHMI, serta implementasi bagi kemaslahatan ummat,” terang Mansyur.

Musyawarah Daerah KAHMI Deli Serdang merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk memperkuat ukhwah sembari memgingat kembali saat-saat ber-HMI dahulu.

“Terpenting mari kita semarakan Musda Kahmi Deli Serdang ini dengan gembira, sembari mengingat saat berada di ruang training di masa sebagai calon Kader HMI, bertemu dan bersilatuahmi dengan para senior dan junior, inilah kegiatan penting lain diluar arena pemilihan Ketua Umum,” tambah Mansyur Hidayat Pasaribu. (AS)

- Advertisement -

Berita Terkini