HUT PDI Perjuangan, Dr Meriahta Sitepu dan Juriah Bagikan Sembako dan Vitamin di Langkat

HUT PDI perjuangan
Dr. Meriahta Sitepu

MUDANEWS.COM, Langkat – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DRPD Sumut dr. Meriahta Sitepu bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Langkat Juriah menggelar bakti sosial dalam bentuk pembagian 100 paket sembako dan vitamin E dan B Complex kepada masyarakat di Desa Mekar Makmur, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat pada Minggu (14/2/2021).

“Bakti sosial ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat terutama di desa-desa, sekaligus kagiatan ini juga dimaksudkan untuk memeriahkan HUT PDI Perjuangan yang ke 48, kami berharap bahwa bantuan sembako dan vitamin ini bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Meriahta disela-sela kegiatan.

Sebagaimana diketahui bahwa masyarakat yang tinggal di Desa Mekar Makmur sebagian besar berprofesi sebagai petani dan buruh tani yang sangat membutuhkan bantuan dan sentuhan Kesehatan. Oleh karena itu, diyakini bahwa bantuan vitamin ini sangat berguna untuk menunjang Kesehatan dan imunitas para petani dalam menghadapi pandemi Covid-19

“Para petani yang bekerja diladang-ladang memang sangat membutuhkan asupan vitamin agar tetap bisa mempertahankan kesehatan dan imunitas tubuhnya, karena itu sebagai wakil rakyat, kami harus hadir untuk memperhatikan mereka,” ungkap Meriahta yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Sumut ini.

HUT PDI perjuangan
Momen dr. Meriahta Sitepu dan Juriah foto bersama usai membagikan sembako dan vitamin

Selain itu, Anggota DPRD Langkat Fraksi PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Langkat Bidang Perempuan dan Perlindungan anak Ibu Juriah menyatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini juga dimaksudkan untuk tetap menjaga hubungan silaturahim antara partai dan rakyat yang telah memberikan dukungannya selama ini kepada kami.

“Masyarakat di Desa Mekar Makmur ini sangat mendukung kami, sewajarnya kami harus tetap menjaga silaturrahim dan membantu mereka, sehingga terpilihnya kami sebagai anggota DRPD juga bermanfaat bagi masyarakat yang telah memilih kami,” pungkas Juriah. (red)