KAMI Batu Bara, Berbagi Masker dan Hand Sanitizer kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Dalam upaya pencegahan Covid-19 di Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara dan mensosialisasikan penggunaan masker di tempat umum.

Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia Kabupaten Batubara (PD KAMI Batu Bara) memberikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari mulai Minggu-Senin  (4-5/10/2020) kemarin.

Hal tersebut dibenarkan oleh Muhammad Amin (Ketua PD KAMI Batu Bara).

“PD KAMI Batu Bara senantiasa mengabdi untuk negeri hal tersebut kami buktikan kali ini dengan berbagi masker dan hand sanitizer kepada masyarakat kami mulai pada Hari Minggu, 04 Oktober 2020 di Taman Baca Masyarakat Khasanah (TBM Khasanah) Desa Bandar Rahmat, ya kami langsung berikan masker dan hand sanitizer tersebut kepada adik-adik peserta TBM dan berpesan agar selalu menggunakan masker di tempat umum,” lanjut Muhammad Amin.

KAMI Batu Bara, Berbagi Masker dan Hand Sanitizer kepada Masyarakat (2)
PD KAMI Batu Bara membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat

“Esoknya Senin 05 Oktober 2020, kami lanjutkan pemberian masker dan hand sanitizer di Simpang 4 Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, kami sangat senang ratusan masker dan hand sanitizer yang kami sediakan tidak sampai 30 menit habis kami berikan kepada tukang ojek, becak, serta masyarakat yang melintasi Simpang 4 Tanjung Tiram sangat antusias ketika kami berikan masker dan hand sanitizer tersebut,” pungkas Muhammad Amin. Berita Batu Bara, red

- Advertisement -

Berita Terkini