Hari Kesaktian Pancasila, Balon Bupati Sergai Sebut Momentum Menyatukan Kepentingan Bersama Masyarakat Melawan Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sergai – Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dimaknai oleh Balon Bupati Petahana Sergai Ir H Soekirman sebagai momentum rekonsiliasi untuk melanjutkan Pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai menjadi lebih baik lagi. Karena Hari Kesaktian Pancasila jadi momentum untuk menanggalkan segala perbedaan yang ada demi Serdang Bedagai yang lebih baik lagi.

“Hari Kesaktian Pancasila yang hadir di masa pandemi, menjadi momentum bersama melanjutkan membangun Serdang Bedagai lebih baik lagi sebagai momentum untuk menyatukan kepentinngan agar Serdang Bedagai terbebas dari pandemi Covid-19,” papar Soekirman kepada awak media, Kamis (1/10/2020).

Soekirman mengajak kepada kita semua di tengah pandemi Covid-19 ini untuk melakukan rekonsiliasi guna menyelamatkan masyarakat Sergai dari ancaman virus Corona. Bila kita berhasil melawan Covid-19,  Insha Allah kita semua bisa melanjutkan apa yang kita harapkan kedepannya untuk Kabupaten Serdang Bedagai yang tercinta,” ujarnya.

Menurut Soekirman, saat ini sudah waktunya bersatu dibawah panji Pancasila dan UUD 1945 melawan Covid-19. Pada prinsipnya melawan Covid-19, bukan hanya menjadi tugas pemerintah, namun juga melibatkan masyarakat Serdang Bedagai utamanya dalam menggugah kesadaran menerapkan protokol kesehatan.

“Hari kesaktian Pancasila hari ini sebagai momen sejarah baru, kita mampu mengalahkan egoisme dan menjunjung tinggi kepentingan yang lebih besar untuk menyelamatkan masyarakat Sergai dan bahkan NKRI dari virus yang berasal dari Wuhan itu,” terangnya.

Balon Bupati Petahana Sergai Soekirman berpesan di Hari Kesaktian Pancasila ini, mari kita semua fokus memperkuat konsensus ideologi Pancasila, UUD 1945 serta menguatkan tekad menjaga NKRI untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila, semoga para pemuda Serdang Bedagai terus bergiat lebih maju tanpa melupakan sejarah,” harapnya. (Dodi Kurniawan)

- Advertisement -

Berita Terkini