Tiga Pemuda Deli Serdang, Digerebek Polisi saat Asyik Pesta Narkoba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Kasus penyalahgunaan narkotika menjadi atensi dari pihak kepolisian, kali ini sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Purwo Dusun IV tepatnya di Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara digeruduk tim opsnal dari Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang, Minggu (16/08/2020).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Hendri Yanto S menerangkan masyarakat sekitar Jalan Purwo Dusun IV telah melaporkan sebuah rumah di lingkungan mereka yang diduga kerap dijadikan tempat pesta narkoba oleh beberapa pemuda.

Mendapat laporan tersebut, Akp Hendri Yanto segera mengirim tim opsnal guna menggali informasi dari masyarakat itu. Setelah melakukan penyelidikan maka diketahui bahwa TKP yang dimaksud memang benar sering dijadikan tempat pesta narkoba.

“Anggota dari tim opsnal unit Reskrim Polsek Lubuk Pakam yang turun ke TKP yang telah melakukan penyelidikan dan pengecekan, benar bahwa di tempat tersebut sering dipergunakan untuk melakukan pesta narkotika,” ujar Kapolsek.

Pihak kepolisian sendiri berhasil mengamankan tiga orang pelaku yang masing-masing berinisial ARL als Aulia (26) warga Jalan Mesjid Dsn I No. 23 Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, P Als Bowok (20) warga Jalan Mesjid Dusun I, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, dan FM Als AI (26) warga Jalan Purwo Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam.

Dari penggeledahan yang dilakukan di rumah tersebut, tim opsnal berhasil menemukan barang bukti diantaranya 1 (satu) clip plastik yang berisi sabu sabu, 1 (satu) seat bong yang terbuat dari botol Fruitea, 24 (dua puluh empat) plastik trasfaran, 3 (tiga) mancis, 1 (satu) buah sekop.

“Saat ini ketiga pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang dan selanjutnya akan diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang,” tutup Kapolsek. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini