Pensiunan Polisi, Meninggal Dunia Dalam Kamar Kontrakannya di Deli Serdang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Seorang laki-laki yang diketahui sebagai pensiunan anggota Polri ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kontrakan di Dusun Pembangunan, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (16/08/2020).

Menurut keterangan Ida yang juga tetangga korban sekaligus orang yang pertama kali mengetahui meninggalnya korban mengatakan, dirinya pada saat itu hendak memberikan makan kepada korban, seperti biasa sebelum masuk Ida terlebih dahulu mengetuk pintu kamar rumah kontrakan korban namun tidak ada jawaban.

Ia lantas memanggil-manggil korban tetap juga tidak ada jawaban. Merasa curiga, lantas ia kemudian mengintip melalui jendela dan menemukan korban sudah terbujur kaku diatas tempat tidurnya.

“Saya sempat panggil-panggil dan tidak ada jawaban, terus saya mencoba melihat dari jendela. Saat melihat dari jendela, ternyata korban sudah terbujur kaku diatas tempat tidurnya,” katanya.

Mengetahui korban sudah meninggal, kemudian saksi memanggil tetangga dekat rumahnya untuk mendobrak pintu rumah korban dan menghubungi petugas Kepolisian dari Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang AKP Sopar Budiman mengatakan, untuk korban diketahui bernama Edi Syahputra (61) merupakan Pensiunan Polri, alamat Dusun Pembangunan Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan, dan diduga meninggal karena sakit yang di deritanya,” jelas Kapolsek Pagar Merbau.

Hal ini kita dapat dari keterangan sejumlah saksi yang ada di lokasi, bahwasannya korban dalam tiga minggu terakhir ini mengeluh sakit sesak di dada. “Saat ini korban sudah kita bawa ke rumah istrinya yang berada di Desa Pagar Merbau 3 Kecamatan Lubuk Pakam untuk di semayamkan,” ujarnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini