Bobby Nasution dan Aulia Rahman Diyakini Mampu Mengangkat Wisata Kota Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Relawan BONUS (Bobby Nasution Untuk Semua) melakukan sosialisasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan 2020 2024 M Bobby Afif Nasution & Aulia Rahman kepada masyarakat Kota Medan dengan mengunjungi obyek wisata di inti kota Medan seperti : Instana Maimoon, Museum Tjong A Fie, Mesjid Raya dan kawasan kota tua Medan disekitar Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (16/8/2020).

Sambil berolah raga sepeda yang lagi booming di kota ini, Relawan Bonus melakukan sosialisasi simpati dengan turun langsung di pusat pusat olah raga warga sekitar lokasi wisata tersebut diatas. Sambil menyampaikan informasi mengenai calon walikota yang dijagokan BONUS.

“Dialog dengan masyarakat yang dengan tegas menyatakan keinginan dan harapan untuk Medan lebih baik, mereka menyampaikan keinginan untuk perbaikan dalam berbagai hal, antara lain: kondisi jalan raya di kota Medan yang penuh lubang, banjir yang selalu terjadi saat musim penghujan, termasuk kondisi pengadaan air minum yang masih jauh dari harapan warga Medan sekalipun pengelolaan PDAM oleh Pemprovsu,” ujar Ketua Bonus Axel Sumbayak.

Namun sebagai warga Medan mereka ingin agar Walikota yang baru nanti dapat berbuat untuk warganya. Bahkan PLN di kota Medan juga sering padam masuk sebagai keluhan warga. Itulah tumpukan kerja berat yang menanti pejabat baru Walikota Medan.

“Dalam bidang Wisata Kota Medan, Bobby diyakini mampu mengangkat wisata Kota Medan, hal ini terlihat jelas dari kunjungan Bobby Nasution ke objek wisata antara lain; Kebun Binatang Medan, museum Tjong A fie. Perhatian beliau akan dunia pariwisata kota dapat diartikan akan berkembangnya pariwisata Kota Medan dan menjadi energi baru bagi para pelaku wisata di kota ini,” beber Axel Sumbayak.

Axel mengatakan, tentunya, dengan meningkatnya dunia pariwisata kota, seiring bertambahnya kunjungan wisatawan ke kota Medan akan mengangkat dunia usaha lainnya, seperti UMKM kerajinan atau souvenir lokal, perdagangan dan bisnis kuliner.

Dalam perjalanan melakukan sosialisasi pasangan Bobby Nasution & Aulia Rahman yang langsung dipimpin ketua Relawan BONUS, Axel Soembajak didampingi Arya, Wanda, Mery, Novi, Resly memberikan masukan kepada masyarakat agar peduli akan hak pilihnya agar memilih Walikota Medan kedepannya benar benar orang yang mampu membawa Medan kearah yang lebih baik.

“Mampu membawa pembaharuan pembangunan agar Medan menjadi kota Modern yang nyaman dihuni seperti yang diharapkan warga Kota Medan. Mengakhiri kunjungan ketempat wisata kota Medan, ketua Relawan BONUS menyebutkan slogan Relawan BONUS, Medan layak dapat Bonus,” tandas Axel. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini