Kapolresta Deli Serdang, Sambut Kunker Danrem 022/PT ke Kodim 0204/DS

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Danrem 022/Pantai Timur Kol Inf Asep Nugraha SE, MSi melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0204/DS, Rabu (22/7/2020), di Makodim 0204/DS.

Kunjungan Danrem tersebut disambut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Wakil Bupati Deli Serdang Drs M Ali Yusuf Siregar, Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin dan bersama unsur FKPD dan para Pejabat Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi, serta tokoh Agama, tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Deli Serdang Drs M Ali Yusuf Siregar menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem 022/PT beserta rombongan lainnya di wilayah Deli Serdang dan berharap kunjungan ini akan memperoleh kesan yang positif terhadap masyarakat dan wilayah Kabupaten Deli Serdang.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Deli Serdang Drs M Ali Yusuf Siregar juga menyampaikan kondisi Kamtibmas di Wilayah Deli Serdang dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kondisi ini tentu saja tidak terlepas dari kebersamaan Pemerintah Daerah dengan seluruh jajarannya dan terkhusus dengan Pihak TNI/Polri. Berbagai program juga berjalan baik di Kabupaten Deli Serdang, dan ini tidak terlepas dari dukungan dari pihak Kodim 0204/DS”. Ungkapnya.

Sebelumnya Wakil Bupati Deli Serdang Drs H M Ali Yusuf Siregar menyematkan pakaian Adat Melayu kepada Danrem 022/PT Kol Inf Asep Nugraha SE MSi dan Kapolresta Deli Serdang menyerahkan cendramata berupa Plakat kepada Danrem.

Pada acara tersebut Danrem dan seluruh unsur Forkopimda Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi berbincang sembari menikmati hidangan yang tersedia, Kunker tersebut di akhiri dengan foto bersama.

- Advertisement -

Berita Terkini