Himpunan Mahasiswa Pangkalan Susu dan Remaja Masjid Berbagi Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengurus Himpunan Mahasiswa Pangkalan Susu berkerjasama dengan Ikatan Remaja Masjid Amanah berbagi puluhan sembako kepada masyarakat di Desa Payatampak, Desa Sei Siur dan Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat pada Rabu (20/5/2020).

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap pencegahan dan penanggulangan virus corona atau Covid-19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H,” ujar Ketua Himpunan Mahasiswa Pangkalan Susu Afrizal Ardiansyah.

Mereka juga menyerukan tetap gunakan masker saat keluar rumah dan patuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah, tetap cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

“Semoga bermanfaat untuk masyarakat yang tertimpa wabah Covid-19. Ramadhan ini bisa dirasakan semua kalangan,” ucap Arizal.

Himpunan Mahasiswa Pangkalan Susu
Himpunan Mahasiswa Pangkalan Susu dan Remaja Masjid membagikan sembako kepada masyarakat

“Semoga kegiatan-kegiatan yang bersifat kemanusiaan ini dapat ditingkatkan lagi oleh kaum milenial, karena berbagi untuk sesama sangat indah dan membuat hati tentram,” ucap Ketua Ikatan Remaja Masjid Amanah Zulfani Chaniago. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini