Polsek Beringin, Kumpulkan Dana untuk Bantu Masyarakat Terdampak Corona

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Polsek Beringin Polresta Deli Serdang kumpulkan sumbangan dana sukarela, yang nantinya akan disumbangkan untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Kamis (30/4/20) pagi.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing SH mengatakan, pelaksanaan pengumpulan sumbangan dana sukarela tersebut, diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL Tobing SH yang dihadiri seluruh personilnya, dengan menggunakan masker dan dengan jarak 2 meter setiap personil dengan personil lainnya mengikuti protokoler kesehatan pandemi covid-19.

Setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan pengumpulan dana sumbangan secara suka rela dari semua personil, yang dimasukkan ke kotak donasi yang telah disediakan, di dahului oleh Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing SH.

“Kegiatan ini sebelumnya juga sudah dimulai oleh Polresta Deli Serdang yang dimotori oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK yang mana pengumpulan dana tersebut dilaksanakan di seluruh jajaran Polresta Deli Serdang,” ungkapnya.

“Sumbangan dana ini dilakukan secara sukarela tidak ada paksaan kepada personil, dan ini akan disumbangkan kepada masyarakat saat situasi pandemi covid-19, yang akan dikelola oleh Bagian SDM, dan ini akan kita lakukan selama satu minggu setiap selesai apel pagi, semoga bermanfaat,“ ujarnya. Berita Deli Serdang, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini