Pandemi Corona, Rozy Al-Banjary Jual Masker dengan Bayar se Ikhlas Hati

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Di tengah wabah Covid-19 yang semakin merambah di Negeri Tercinta Indonesia ini hadir seorang Anak Muda Kelahiran Desa Sementara Serdang BedagaiSumatera Utara yang mencoba membantu masyarakat dengan cara yang berbeda, tidak memikirkan Laba.

Keikhlasan dan Berharap Berkah dari Allah Ta’ala. Terletak di Jalan Sisingamangaraja Medan tepatnya di depan Kampus Univa, Rozy Al-Banjary SPdI Aktifis Kota Medan melakukan hal yang berbeda kepada Masyarakat Kota Medan dengan menjual Masker Kain. namun pembeli dipersilahkan untuk membayar seikhlasnya. Beliau tidak memikirkan keuntungan dari penjualan yang dilakukannya.

Rozy AlBanjary turun kejalan untuk membantu masyarakat agar mampu menggunakan masker dengan menjualnya seikhlas hati pembeli untuk membayarnya.

Ketika ditanyakan tim mudanews.com pada Sabtu (18/4/2020) kepada beliau mengapa tidak didonasikan saja maskernya untuk dibagikan ke masyarakat, dia menjawab saya mengajarkan kepada masyarakat untuk tidak berupaya menjadi seorang peminta-minta walaupun diberikan oleh pemerintah.

“Dan masyarakat bisa membantu pemerintah dengan membeli dan menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah ditengah wabah Covid-19 yang sedang melanda Negeri ini,” ujarnya

Dan beliau berprinsip dengan Hadist Rasulullah SAW “Tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah”.

“Semoga dengan adanya wabah ini bisa kita mengambil hikmah didalam kehidupan, bahwa kita harus tetap berikhtiar dan berdoa kepada sang Maha Kuasa Allah Swt untuk dapat lebih dekat lagi kepada sang Pencipta,” tegasnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini