Kepsek MTS Negeri Tanjung Balai, Aspresiasi Kapolres Berhasil Ungkap Kasus Pembunuh-Pemerkosa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tanjung Balai – Kepala Sekolah (Kepsek) MTs Negeri Kota Tanjung Balai Drs Hasanuddin Marpaung sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang mengungkap kasus pembunuhan anak muridnya.

Berdasar keterangan yang dihimpun wartawan ruangan kerjanya, Hasanuddin Marpaung memberikan apresiasi kepada Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH beserta jajarannya yang telah berhasil mengungkap dan menangkap tersangka SP pelaku pembunuh dan pencabulan siswi sekolah yang dipimpinnya.

“Sejak peristiwa tersebut diketahui terjadinya pada pada hari Sabtu (7/3/2020) pukul 07.00 Wib, pihak sekolah selalu berdoa dan berharap siapapun pelakunya agar dapat segera terungkap dan ditangkap serta di proses sesuai hukum yang berlaku,” kata Hasanuddin, Selasa (10/3/2020).

Selanjutnya, dari pihak sekolah terus mengikuti perkembangan pengungkapan peristiwa pembunuhan yang menimpa Siswi MTS Negeri. “Kami juga yakin dari pihak Kepolisian Polres Tanjung Balai dapat mengungkapkannya,” ucap Kepsek.

Di hari itu juga sekira pukul 20.00 Wib, ia mendengar informasi bahwa Polres Tanjung Balai telah mengamankan seorang laki-laki yang bernama SP yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap siswi sekolah yang dipimpinnya.

Sambung Hasan, bangga dan mengapresiasi kinerja Polres Tanjung Balai, rasa was-was dan kecemasan kami semua masyarakat Kota Tanjung Balai terobati, kurang dari 1 X 24 jam peristiwa pembunuhan yang menimpa siswi kami dapat diungkap dan menangkap SP sebagai terduga pelakunya.

“Berharap, terhadap tersangka dapat diproses dan diberikan hukuman yang setimpal atas perbuatan yang telah dilakukannya,” pungkasnya. Berita Tanjung Balai, RH

- Advertisement -

Berita Terkini