Anggota DPR RI, Serap Aspirasi Guru dan Siswa SMA Negeri 1 Gebang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Anggota DPR RI Dapil Sumut III Prof Dr Ir H Djohar Arifin Husin memanfaatkan masa Reses dengan melakukan kunjungan kerja perseorangan ke SMA Negeri 1 Gebang, Langkat, Selasa (10/3/2020).

Turut hadir rombongan Tim Rumah Aspirasi Djohar Centre mendampingi kedatangan Anggota Komisi X DPR RI ini. Rombongan Prof Djohar Arifin disambut oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gebang Drs Hj Miroh Mayanur MPd, Danramil 12 Gebang Kapten Inf Hendro, Wakapolsek Gebang Iptu Asnan, Anggota DPRD Langkat Aidir Syahputra, Lurah Pekan Gebang Herlina Wati SSos dewan guru dan para siswa siswi SMA Negeri 1 Gebang.

Dalam sambutannya Kepala SMA Negeri 1 Gebang Drs Hj Miroh Mayanur mengucapkan terimakasih atas kehadiran Prof Djohar Arifin Husin ke sekolah kami.

“Kehadiran Anggota DPR RI ke sekolah ini harus kita manfaatkan untuk menyampaikan aspirasi demi kebaikan dan kemajuan Pendidikan terkhusus di SMA Negeri 1 Gebang ini, mengingat kehadiran sosok Anggota DPR RI ke sekolah ini adalah momentum yang langka, sehingga saya sangat bersyukur karena Prof Djohar Arifin berkenan ke hadir ke sekolah kami,” pungkasnya.

Prof Djohar Arifin Husin dalam paparannya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat kepala sekolah, dewan guru dan siswa siswi SMA Negeri 1 Gebang dan berharap para siswa dan siswi anak anak didik mampu mengembangkan kemampuan dan potensi agar bisa menjadi lebih unggul.

“Kita harus siapkan diri pribadi agar menjadi unggul, dengan adanya kelebihan maka kita akan bisa lebih berguna dan bermanfaat,” tuturnya.

Anggota DPR RI kelahiran Tanjung Pura Langkat ini juga memotivasi para siswa dan siswi SMA Negeri 1 Gebang agar memiliki mental petarung sehingga memiliki tekad yang kuat untuk sukses.

“Pentingnya pendidikan karakter agar kita bukan hanya unggul secara ilmu dan pengetahuan saja, tetapi juga memiliki disiplin dan adab serta tata Krama,” tutur Anggota Komisi x DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra ini.

Sebelum meninggalkan SMA Negeri 1 Gebang, Prof Djohar Arifin bersama rombongan turut mengelilingi sekolah melihat kondisi bangunan Laboratorium sekolah yang cukup memprihatinkan. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini