Turnamen Djohar Arifin CUP, Tanti Putra Sabet Juara

Turnamen Djohar Arifin CUP, Tanti Putra Sabet Juara
Djohar Arifin menyerahkan piala ke Tanti Putra

MUDANEWS.COM, Langkat – Laga Final Turnamen Djohar Arifin CUP I 2020 mempertemukan Tanti Putra dari Tanjung Jati kecamatan Binjai VS UZA FC dari kecamatan Serapit.

Berlangsung di Lapangan SSB Anak Bangsa Sambirejo Kecamatan Binjai, Sabtu (15/2/2020) lalu.

Dalam laga final tersebut Tanti Putra berhasil keluar sebagai juara setelah berhasil menumbangkan UZA FC dengan skor telak 3-0.

Dengan hasil tersebut Tanti Putra berhak meraih gelar juara memboyong pulang Piala Bergilir Djohar Arifin CUP-I 2020 serta uang pembinaan. Sementara UZA FC Serapit harus puas sebagai runner-up akibat kekalahan telak di tangan Tanti Putra.

Sedangkan untuk juara tiga diraih oleh tim asal Tangkah Lagan Harimau Putih dan di posisi ke empat Tim Putra Setia dari Stabat. Sedangkan untuk pemain terbaik berhasil disabet Prasetio pemain dari Tanti Putra.

Piala Bergilir Djohar Arifin CUP-I langsung di serahkan oleh anggota DPR RI Bapak Prof Djohar Arifin Husin yang hadir langsung menyaksikan laga Final.

“Terimakasih dan apresiasi terhadap panitia pelaksana dan seluruh pihak-pihak yang telah terlibat dalam proses mensukseskan turnamen tersebut dan berharap kedepan Langkat bisa kembali menghasilkan bibit bibit pemain sepakbola di tingkat Nasional,” ucap mantan pemain PSL Langkat dan PSMS Medan yang saat ini diamanahkan duduk di komisi X DPR RI ini.

Ketua panitia pelaksana Johan mengatakan Open Langkat Piala Bergilir Bapak Djohar Arifin CUP-I ini sendiri diikuti oleh 32 tim se kabupaten Langkat selama 40 Hari.

Pelatih SSB Anak Bangsa Sambirejo ini juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Djohar Arifin dalam dunia sepakbola.

“Berharap dengan event Djohar Arifin CUP-I ini dapat meningkatkan prestasi dan memacu kebangkitan sepakbola di Kabupaten Langkat,” ujar Sambirejo.