Musda Golkar Sumut, Yasir Ridho Lubis Terpilih Secara Aklamasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Sumatera Utara, Senin (24/2/2020).

Waketum DPP Partai Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tanjung menyerahkan ketua terpilih DPD I Partai Golkar Sumatera Utara Yasir Ridho Lubis disaksikan Mantan Gubsu H Samsul Arifin.

Turut hadir Bupati Labura H Buyung, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Wagirin Arman.

Musda Golkar Sumut, Yasir Ridho Lubis Terpilih Secara Aklamasi
Ketua Golkar Kabupaten Madina H Aswin Parinduri (kanan)

Kepada wartawan di lokasi Musda, Ketua Golkar Kabupaten Madina H Aswin Parinduri menegaskan keterpilihan Yasir Ridho momentum merangkul kembali elemen Partai Golkar se-Sumatera Utara.

“Ini momen memadukan kekuatan kita. Kader dan simpatisan harus memanfaatkan momen ini untuk meraih kemenangan ke depan. Sesuai tema Musda, Kita Satu Raih Kemenangan,” kata Aswin.

Aswin juga menyinggung kepemimpinan Dr H Ahmad Doli Kurnia Tandjung selama diamanahkan menjadi Plt Ketua Golkar Sumut.

Menurutnya, Doli telah membuka keran dan pintu yang selama ini agak tersumbat dalam gerak langkah Partai Golkar di Sumut.

“Pak Doli telah membuka itu untuk kebesaran dan kemenangan Partai Golkar ke depan. Insha Allah target 60 persen kemenangan di Pilkada Serentak di Sumut tercapai,” tukas Aswin.

Sebelumnya diketahui H Ahmad Yasir Ridho terpilih secara aklamasi pada Musda X Golkar Sumut, Senin (24/2/2020) di Hotel JW Mariott Medan.

Pemilik suara 33 DPD Golkar kabupaten/kota se-Sumut serta organisasi yang mendirikan dan didirikan kecuali Kosgoro dan MDI kompak memilih Yasir Ridho untuk memimpin Partai Golkar Sumut. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini