Pilkada Serentak 2020, Hendriyanto Pastikan Akan Tetap Maju 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Hendriyanto Sitorus SE atau yang biasa disapa HYS dipastikan akan tetap maju pada Pilkada 2020 ini. HYS yang merupakan Anggota DRPD 2 periode 2014-2019, 2019-2024 ini menyampaikan melalui awak media, setelah di Konfirmasi HYS akan tetap maju dan tampil sebagai Calon Bupati dan Bapak H Samsul Tanjung ST MH Calon Wakil Bupati.

“Insya Allah saya akan tetap maju dan berpasangan dengan Bapak H Samsul Tanjung ST MH, kita juga sudah bangun komunikasi Politik baik di Partai Golkar maupun partai politik lainnya. Kita tinggal menunggu hasil dari tahapan yang sudah dilalui,” ujar HYS di Labura, Jumat (21/2/2020).

“Sampai hari ini kita sudah mengantongi 1 rekomendasi dari partai politik, tapi saat ini belum bisa saya sampaikan karena masih belum cukup untuk mengusung kami. Kami menaruh harapan besar untuk Labuhanbatu Utara ini, kami ingin Labura ini hebat, baik dari segi Infrastruktur, Pendidkkan, Kesehatan Maupun Pertanian,” katanya.

Nantinya, akan kenalkan kepada masyarakat Program Program yang sudah kita rancang sejak dulu, agar masyarakat mengerti keinginan kita bukan hanya untuk kekuasaan, melainkan kita ingin membangun Labuhanbatu Utara.

Hari ini sudah bisa dipastikan secara signifikan dari berbagai lini, Labuhanbatu Utara ini sudah banyak berubah sejak kepemimpinan Bapak H Khairuddin Syah atau yang sering di sapa H Buyung, harus kita akui walaupun masih ada yang belum sempurna 100% tapi jauh kemajuan itu ada dan nyata. “Sebab itulah yang membuat saya sangat tertarik untuk melanjutkan kepemimpinan Bapak H Kharuddin syah atau H Buyung,” ungkap HYS.

Sejak memimpin beberapa organisasi di labura, saya banyak belajar dari beliau, belajar lebih peduli, belajar bagaimana harus melayani masyarakat dan semua yang kita lakukan murni Lillahi ta’ala. Semua itu akan menjadi amal Jariyyah kita di hari kemudian kelak.

“Dengan ini saya memohon dan dukungan Kepada Masyarakat Labura, agar saya dapat memimpin Labura 5 tahun kedepan untuk lebih baik lagi,” tuturnya. Berita Labura, Fahmi

- Advertisement -

Berita Terkini