Judi di Labuhanbatu, Masyarakat Minta Polisi Jangan Tebang Pilih Menindak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDAENWS.COM, Labuhanbatu – Elemen masyarakat yang berdomisili di seputaran kota Rantauprapat pinta kepada pihak kepolisian polres labuhanbatu dibawah komando AKBP Agus Darojat SIK, tidak tebang pilih dalam penindakan praktik perjudian di wilayah hukumnya.

Pasalnya, belum genap sebulan pihak Sat Reskrim Polres Labuhanbatu melakukan penggerebekan di komplek pertokoan Suzuya Mall Rantauprapat yang dijadikan tempat perjudian bermodus permainan ketangkasan. Kini permainan serupa kembali beroperasi di lokasi yang berbeda di Seputaran Jalan Sanusi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

“Semoga pak Kapolres menindaklanjuti keluhan kami, guna menghindari isu miring terhadapnya, kan lucu juga habis digrebek di suzuya malah di sanusi kembali buka,” cetus Udin salah seorang warga Imam Bonjol, Senin (17/02/2020).

Menurutnya, sesuai instruksi Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin Siregar menyebutkan bahwa tidak tempat bagi penjahat di wilayah Sumatera Utara. “Dari situkan, bahwa Kapoldasu berharap Sumut ini selalu kondusif jauh dari aksi premanisme demi tercapainya Kantibmas, jadi jangan diberi kesempatan bagi mereka (penjahat) termasuk praktik perjudian yang akan menimbulkan keresahan terkhusus di dalam rumah tangga,” bilangnya.

Kapolres Labuhanbatu Agus Darojat SIK, saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, nanti kita cek. Berita Labuhanbatu, Aer

- Advertisement -

Berita Terkini