KNPI Medan Area, Aksi Gerakan Subuh Berjamaah Serta Santunan untuk Dhu’afa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan area Wendy M Tanjung SH beserta pengurus KNPI Medan Area dan diwakili juga dari KNPI Sumut Saiful Amri Sambas dalam melaksanakan Subuh berjamaah serta pemberian santunan di Mesjid Jamik Medan Area, Minggu (16/2/2020).

Dalam gerakan tersebut senator muda asal Sumut Al Ustadz Dedi Iskandar Batubara SSos SH MSP juga hadir sebagai penceramah.

“Kita harus mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan anak muda seperti KNPI, apalagi kegiatan gerakan sholat subuh serta pemberian santunan kepada 100 orang,” imbuhnya.

Dedi yang juga anggota DPD RI asal Sumut juga mengucapkan banyak berterima kasih kepada masyarakat medan area yang telah mendukungnya. “Karena pada saat pemilu kemarin salah satu pemilih terbanyak nya dari medan area,” ungkapnya.

KNPI Medan Area, Aksi Gerakan Subuh Berjamaah Serta Santunan untuk Dhu'afa
Foto bersama usai pemberian santunan kepada kaum dhuafa

Wendi menyampaikan bahwa kegiatan solat shubuh berjamaah dan pemberian santunan ini juga termasuk Program Sosial KNPI Medan Area pada tahun 2020.

“Harapan kedepannya kami beserta pengurus KNPI Medan Area bisa terus melakukan kegiatan positif tersebut dan berpesan kepada Muspika Medan Area agar mengikutsertakan peran pemuda OKP/OKI Sekecamatan Medan Area dalam program kegiatan dan pembangunan di medan area ini,” ungkap Wendi.

“Saya ucapkan banyak berterima kasih kepada Ketua PAC PP Medan Area sekaligus Sekretaris MPC PP Kota Medan ayahanda Kamaluddin Tanjung, Camat Medan Area yang diwakili Hasrun selaku Lurah Sukaramai 1 dan Ketua MPI KNPI Medan Area Ramadius beserta teman-teman yang juga ikut berhadir dan ramaikan seperti Agus KNPI Medan Denai, Wahyu KNPI Medan Kota, Amri Tanjung terimakasih atas partisipasinya,” tandasnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini